Jumat, 31 Januari 2014

#Day-30 : Resolusi untuk tahun 2014



Tantangan hari ke-30 sekaligus sebagai postingan pamungkas dari #30daysblog challenge yang saya ikuti ini adalah resolusi saya ditahun 2014 ini. Sebenarnya kemaren saya ingin menulisnya diakhir Desember 2013, namun karena diakhir tahun kemaren saya super sibuk sekali dengan proyek pengawasan konstruksi yang saya kerjakan bersama beberapa teman akhirnya membuat niat itu terpaksa saya tunda.

Meskipun resolusi ini bisa dikatakan sebuah impian yang ingin diwujudkan namun saya berharap semoga benar-benar bisa terwujud di tahun 2014 ini. Paling tidak untuk beberapa impian terbesar saya. Agak-agak gimana sebenarnya sich…, tapi siapa tau nantinya bisa menjadi bahan tulisan saya di 2015 bahwa impian pun akan bisa diwujudkan asalkan kita punya keinginan yang kuat dan usaha serta kerja keras.




Resolusi saya adalah :
  1. Menikah,  “doain ya…aamiin”
  2. Lulus PNS
  3. Melanjutkan S2
  4. Kursus B. Inggris (lagi)
  5. Ganti motor
  6. Beli Laptop
  7. Isi tabungan minimal 15.
  8. Perpanjang SIM
  9. Ganti Kacamata
  10. Ganti Softlense
  11. Olahraga rutin
  12. Stop Meca
  13. Nambah Lemari Buku
  14. Buka toko lagi
  15. Tidur maksimal jam 10 malam
  16. Istirahat yang cukup
  17. Hadiah gadget dari lomba blog
  18. Hadiah uang dari lomba blog

Mungkin cukup segitu saja dulu ya…., meski sebenarnya banyak sekali yang saya inginkan terjadi ditahun ini dan berharap semua bisa saya wujudkan ditahun 2014 ini. Insya Allah….





Tidak ada komentar:

Posting Komentar