Minggu, 26 Januari 2014

#Day-28 : Isi dompet/tas



Akhirnya tantangan hari ke-28 sekarang, itu artinya tinggal 2 hari lagi saya akan mengakhiri tantangan ini. Tantangan yang saya mulai dibulan Desember 2013 kemaren akhirnya dapat saya selesaikan di akhir Januari 2014 ini. Sungguh… benar-benar tantangan yang menarik dan sangat menegangkan serta menguras otak tentunya karena tantangan ini berbarengan dengan tantangan #1Hari1Ayat yang juga sedang saya ikuti. Alhamdulillah, keduanya akan segera berakhir.

Untuk tantangan kali ini ada 3 tema yang diberikan oleh Calvin, yaitu :
-   Sebuah kenangan yg ingin kamu alami sekali lagi
-   Pujian paling memuaskan yg pernah kamu terima
-   Isi dompet/tas kamu

Disini saya akan memilih tantangan yang ketiga, karena saya sedang tidak ingin mengingat kenangan apapun dari masa lalu sekarang, dan saya juga sedang tidak ingin bernarsis ria dengan pujian-pujian. Jadi yang ketiga lebih cocok menurut saya.

Lalu apa saja isi tas dan dompet saya?

Saya mulai dari Isi dompet ya….
Sebenarnya saya jarang kemana-mana pake dompet, saya lebih suka yang simple-simple bila kemana-mana hanya dengan membawa tas tangan kecil saja. Saya hanya akan membawa dompet diwaktu-waktu tertentu saja jadi dompet saya cukup menjadi pajangan didalam lemari dan akan keluar jika dibutuhkan, hehe….namun jangan salah, isi didalam dompet ini lumayan membuat nya menjadi gendut, bukan karena uang loh tapi gendut oleh beberapa kartu-kartu. Isinya terdiri dari 2 buah KTP(elektrik dan manual), SIM C,  3 kartu ATM dari 3 Bank berbeda, Kartu Ex Mahasiswa, Kartu Anggota Perpus Daerah, 3 buah Kartu Anggota belanja via catalog (maaf gak sebutin), 2 Lembar Ringgit Malaysia, 1 lembar uang Thailand, 2 lembar Dollar Singapura dan beberapa lembar uang 1000 rupiah. Kere yach…..hehee….

Isi Tas
Seperti yang saya bilang, jarang sekali dompet mengisi tas saya. Saya lebih suka membawa tas kecil meski pergi bekerja sekalipun, namun ada saat-saat dimana saya ingin tampil lebih modis saya akan membawa tas kerja yang paling kecil dan imut. Isinya : 3 Handphone (kecil, sedang dan besar), Bedak, lipstick, Eye Shadow, Plashdisk, Pena, Tissu, Charger dan Power Bank. Standar ya….hehee…

So, apa isi tas kalian?






4 komentar:

  1. isi tasku gadget semua.. hp, charger, harddisk, flashdisk, card reader, powerbank.. udah itu doank.. eh tambah dompet.. hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihii...samaan kita, isinya gadget semua...:)

      Hapus
  2. emi aku cari alamat emailmu gak ada, jadi aku tulis di sini. blm baca pengumuman pemenang GA-ku ya?
    dirimu salah satu pemenangnya.
    mau pilih apa dan hadiah dikirim ke mana?

    BalasHapus