Kamis, 27 Maret 2014

Sana Saeed, Anjali yang mempesona





Ada yang kenal dengan gadis cantik ini? atau ada yang pernah melihat wajah cantiknya ini? Mungkin kita akan berfikir lama sekali untuk mengenalinya, bukan? Bocorannya dia adalah salah satu artis Bollywood terkenal loh…:)
Awalnya saya juga surprise ketika menemukan berita tentang gadis super cantik ini, rasanya dunia begitu cepat berputar dan meninggalkan saya termangu sendirian mengenang semua kenangan yang tercipta karenanya……hehee…., oh ya, satu bocoran lagi namanya Sana Saeed, kelahiran 22 September 1988. Nahh… sampai disini masih pada belum kenal juga…..???

Baiklah, mari kita bernostalgia kembali kemasa ditahun 1998. Saat itu Drama Korea belum sepopuler sekarang bahkan saya sendiri belum tahu jika Korea punya drama yang bisa membuat saya menjadi sangat Addict seperti sekarang, hehee… Dulu, yang booming di Indonesia adalah Telenovela dan Film Bollywood. Hampir semua televisi nasional tak pernah absen bahkan silih berganti menayangkan keduanya tak terkecuali saya yang selalu menghabiskan waktu sepulang sekolah tanpa beranjak dari depan televisi, namun saat itu saya sedang tergila-gila dengan tayangan Telenovela dan para pemainnya yang super tampan….Oh...Eduardo…hahhaa…

Hingga akhirnya salah satu sahabat saya yang sangat keranjingan dengan Bollywood menularkan virus “Indiahe...acha..acha…” yang sedang tayang di seantero Asia bahkan mungkin dunia, setiap bertemu dengannya cerita yang keluar dari mulutnya tak lain dan tak bukan adalah tentang artis India yang dia idolakan atau dengan setengah memaksa meminta saya untuk menemaninya menonton film India terbaru yang sudah di sewa nya *masa itu orang-orang lebih suka menonton lewat VCD dibandingkan ke Bioskop*. Setiap hari sepulang sekolah saya sampai bosan menemaninya mengubek-ubek toko kaset mencari lagu India atau ke rental untuk mencari film-film terbaru yang dia inginkan. Pelan tapi pasti sayapun akhirnya mulai mengenal satu persatu artis Bollywood yang menghiasi hampir seluruh sudut kamarnya. Ahh…jika mengingat ini jadi rindu dia…

Film India yang sedang booming saat itu adalah Kuch-kuch Hota Hai yang diperankan oleh Shahrukh Khan, Rani Mukherjee, Kajol, Salman Khan dan tak ketinggalan si Anjeli Kecil Sana Saeed. Berkat sahabat saya itu, saya mengenal si Anjali kecil yang mampu membuat semua orang menguraskan airmata karenanya. Kuch-Kuch Hota Hai memang mampu membius siapa saja yang menontonnya, saya bahkan sampai berkali-kali menonton tanpa bosan.  





 Sana Saeed kecil berusia 10 tahun kala itu, dengan rambut pendek dan wajah cubby yang lucu nan menggemaskan ia memerankan karakter sebagai Anjali kecil, putri dari Rahul (Shahruk Khan) dan Tina (Rani Mukherjee) dengan sangat baik sehingga mampu menambah kesyahduan film yang penuh dengan derai airmata ini.

Kini ia bukan lagi Gadis kecil berusia 10 tahun namun sudah menjelma menjadi wanita cantik berusia 25 tahun. Kita memang sudah lama tak mendengar berita tentang Sana hal tersebut karena ia sempat vakum selama delapan tahun dari dunia hiburan untuk menyelesaikan kuliahnya terlebih dahulu. Hingga kemudian tahun 2008 ia memulai kembali debut nya sebagai artis Bollywood dengan membintangi serial TV Babul Ka Aangann Chootey Na,  Hal Dil Jo Pyar Karega (2000), Badal (2000) dan kemudian di tahun 2012 dalam film layar lebar Student of the Year.

Bagi yang masih kepo dengan Sana Saeed bisa ke twitter nya ya @sanasaeed17 dan untuk mengobati kerinduan kita semua, saya akan coba share beberapa photo yang saya dapat dari berbagai sumber. Cekidot ya…….:)








15 komentar:

  1. Wow! Benar-benar memesona. Tapi biasanya kalau perempuan memostingnya artis yang berlawanan jenis (laki-laki), hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Loh artists perempuan jg bisa jadi idola donk....hehehe

      Hapus
  2. Aaaahhh ingat banget lah mak,,, waktu kecilnya imuut imuutt pas besarnya cantik mempesona,,,, cantik ya mak,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hooh, sampe pangling ya, mak ngeliatnya. Cantik ban get...

      Hapus
  3. Kalo Anjali yang kecil dulu sih aku tahu... siapa sih yang gak tahu film yang meledak beberapa tahun lalu itu (bahkan sampai sekarang masih sering diputer di stasiun TV kita?)
    Tapi sekarang dia sudah segede itu? wow....beda banget ya mukanya sekarang?
    etapi aku lebih suka saat dia kecil itu.

    BTW... aku juga suka drakor lo Mak hehehe #tos

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah senang nya punya temen demen sama Oppa2 ganteng ituh....hahaha...,
      Gak nyangka ya gedenya secantik itu, aku jg suka Sama actingnya and pipi cubby nya...

      Hapus
  4. Waah sudah gadis besar sekarang ya :)

    BalasHapus
  5. wah pilm ini yang ngbuat kakak ku termewek-mewek..hihi..dengan anjali kecilnya sedikit ngbuat suasana agak lain..gak cuma air mata melulu... ^_^

    salam kenal mak ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga, mak.... makasih udah mampir...:)

      Saya juga berkali-kali nonton ampe abis aer mata nya *lebay* hihiii...., tapi Anjeli nya emang bikin suasana jadi beda ya...:)

      Hapus
  6. Ya ampuuuun, saya batu tahu vesarnya si anjali kecil.
    Cantik bangeet, Mba. Rahang pipinya yahud bangeeet. Hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehee....banget cantiknya ya, mak....:)

      Hapus
    2. hooooo, ini Anjali kecil ya? kalo 98 jadi anak Shah Ruk Khan sekarang bisa jadi pacarnya nih di film, KKHT itu film India abadi yang ditonton puluhan kali tetap tidak pernah bosan sampai sekarang :D

      Hapus
    3. Iya, mak... sudah bisa dipasangkan jadi pacar bapaknya ya....hahaaa....

      waktu emgan gak kerasa putarannya ya....:)

      Hapus