Minggu, 05 Januari 2014

#Day-14 : Hayalan, Aku 10 tahun yg akan datang



Beberapa waktu yang lalu saya menggunakan aplikasi polling untuk meminta teman-teman sekalian memilih salah satu dari 4 pilihan yang saya bagikan. Pilihan dengan suara terbanyaklah yang akan saya jadikan sebagai bahan dalam tantangan ke 14 kali ini. Adapun hasil pollingnya bisa dilihat dibawah ini :



Hmm… Kelihatan kan hasilnya? Bagaimana saya nanti di 10 tahun yang akan datang? benar-benar masih belum terbayang oleh saya. Terimakasih untuk teman-teman yang telah bersedia memberikan suaranya untuk polling tersebut.


Challenge kali ini bisa dibilang adalah hayalan tingkat tinggi saya dengan harapan benar-benar akan terwujud suatu hari nanti. Jika Allah memberikan waktu yang panjang bagi saya didunia ini hingga 10, 20, 30 bahkan 50 tahun yang akan datang. Harapan saya hanya satu, hidup bahagia, dalam suasana bahagia dan dengan orang-orang yang membuat saya bahagia.

Mari kita menerawang apa yang akan terjadi pada diri saya 10 tahun yang akan datang…hehe..

Pertama

Usia saya pada saat itu tentu saja sudah hampir mencapai 40 tahun, usia yang bisa dibilang sangat matang sekali sebagai seorang wanita dengan kerut disana sini. Namun saya akan berusaha tetap terlihat muda seperti Venna Melinda atau Inneke Koesherawati yang masih terlihat muda diusia segitu, hehe…..,  Saya juga sudah menikah, tinggal dirumah yang mungil bersama suami yang mencintai saya dan sepasang anak-anak yang lucu dan imut.


Kedua

Impian saya selanjutnya pun terwujud dengan melanjutkan pendidikan kejenjang S2 dan S3 yang tentu saja sangat menunjang pekerjaan saya saat itu. Dalam pekerjaan, saya sudah mampu menggapai mimpi saya bekerja dengan mengabdikan diri di salah satu InstansI Pemerintah, demikian pula suami saya dengan pekerjaannya yang lumayan mampu menunjang kehidupan kami menjadi lebih baik. Saya juga masih meneruskan hobby menulis disela-sela kesibukan dipekerjaan serta mengurus kedua buah hati, bahkan saya juga sudah menelurkan beberapa buku hasil karya terbaik saya.


Ketiga

Keluarga saya, Ayah sudah pensiun dari pekerjaannya dan sedang menikmati hari tua bersama ibu di daerah yang jauh dari kebisingan, ditempat saya dilahirkan dulu. Adik-adik saya pun sudah bekerja sesuai dengan keinginan dan impian mereka serta hidup bahagia bersama keluarga mereka pula.


Keempat

Sahabat-sahabat saya, kami masih terus menjalin persahabatan dan berjanji akan terus bersahabat hingga akhir nanti. Bahkan kami masih terus bersama-sama bahkan dengan suami dan anak-anak kamipun terus menjalin hubungan baik walaupun keberadaan kami sudah tidak disatu kota lagi.


Kelima

Saya bahagia dan sangat bahagia menjalani hidup saya, lebih menikmati hidup dengan tingkat keimanan yang bertambah disetiap harinya bersama suami yang akan membimbing saya tidak hanya untuk dunia namun juga untuk akherat nanti. dan akan terus bahagia bersama keluarga kecil saya menjalani hari hingga tua menjelang.


Semoga saja angan-angan dan impian ini benar-benar terwujud dan saya akan berusaha mewujudkannya dengan sekuat tenaga saya.  Semoga……..






6 komentar:

  1. semoga tercapai apa yang menjadi angan dan cita-cita mbak emi

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin....aamiin...walo masih angan dan cita-cita. harapan tentu ada donk...hehee....

      Hapus
  2. wiww . . saya gg pernah mikir sejauh itu . . :D :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehee...ayo dimulai dari sekarang, bermimpi dan terus bermimpi untuk mencapainya. motivasi juga loh...:)

      Hapus
  3. wah bener2 hidup bahagia banget nih ka kalau begini (y)
    smogaa tercapai :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahagia nya itu yang penting ya, Ran....hehee...

      Aamiin....:)

      Hapus