Kamis, 02 Januari 2014

#1Hari1Ayat : Jadikan Allah sebagai Penolongmu

 حَسْبُنَا ٱللَّهُ وَنِعْمَ ٱلْوَكِيلُ
 Cukuplah Allah menjadi penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik Pelindung
QS. Al ‘Imraan: 173

وَإِن تَوَلَّوْا۟ فَٱعْلَمُوٓا۟ أَنَّ ٱللَّهَ مَوْلَىٰكُمْ ۚ نِعْمَ ٱلْمَوْلَىٰ وَنِعْمَ ٱلنَّصِيرُ
Dan jika mereka berpaling, maka ketahuilah bahwasanya Allah Pelindungmu. Dia adalah sebaik-baik Pelindung dan sebaik-baik Penolong
QS. Al Anfaal: 40.

 
Kedua Ayat diatas mampu menjadi penguat dikala gundah melanda, dikala resah menerpa, membuat saya tak pernah merasa sendiri di dunia ini karena ada Allah yang akan terus mendampingi dan memberikan jalan keluar terbaik untuk setiap masalah yang datang.

Saya tahu, banyak hal yang telah terjadi dalam hidup saya selama ini, tentang impian yang belum kunjung saya dapatkan hingga sekarang, tentang keinginan dan tujuan hidup yang masih belum terlaksana, tentang kegagalan demi kegagalan yang sedang saya alami, membuat saya sering terlihat lemah dan tak berdaya namun dengan kekuatan doa, ketabahan serta kesabaran yang diberikan Allah membuat hidup ini terasa lebih ringan dan menyenangkan. Saya hanya ingin menikmati hidup ini dengan terus berada dijalan_Nya.


Kenapa saya harus larut dalam kesedihan jika saya memiliki orang-orang disekeliling yang selalu mencintai saya dengan tulus? kenapa saya harus meninggalkan Allah dan berpaling dari_Nya ketika dia selalu ada dan terus ada disaat saya membutuhkan_Nya? 

Dan dibalik semua kesedihan dan kehampaan yang saya rasakan, saya yakin Allah sedang merencanakan sesuatu yang indah buat kehidupan kedepan yang lebih baik lagi, Saya hanya perlu bersabar dan terus bersabar hingga pertolongan Allah datang mengabulkan semua impian dan harapan yang masih tertunda karna saya yakin janji Allah itu pasti.

Jadikanlah Allah penolong disetiap gundahmu meski engkau berfikir dunia sedang tak berfihak padamu. Yakinlah Allah selalu ada disampingmu…….:)


Word : 260

Tidak ada komentar:

Posting Komentar