Sabtu, 18 Januari 2014

#Day_20 : Yang Aku lakukan Hari ini.



Hari ini saya bangun agak siang dari biasanya, hal ini karena tadi malam saya tidur kemalaman karena sedang membuat beberapa tulisan untuk lomba blog, rencana ingin saya buat postingan berjadwal mengingat saya akan lebih sibuk di dunia nyata belakangan ini, selain itu juga karena saya sedang tidak diperbolehkan untuk sholat, jadi agak siangan sedikit bangunnya tidak apa-apakan….hehee…

Seperti biasa, setiap hari sabtu sekolah kami mengadakan senam pagi, namun sabtu kali ini kami mengadakan jalan bersama mengelilingi Kota Kuala Tungkal dan saya menjadi salah satu yang akan menjadi pendamping mereka. Oleh karena saya yang biasanya selalu datang agak lambat hari ini datang lebih cepat. Jujur… ini pertama kalinya saya ikut jalan-jalan karena biasanya saya paling malas untuk berkeliling, entahlah…perasaan malu terkaadang selalu saja menghinggapi saya, selain kaki saya selalu tidak biasa diajak kompromi, setiap habis olahraga pasti 2 hari setelahnya kaki saya akan terasa sakit dan susah digerakkan, emang sich itu karena saya jarang sekali olahraga, hehe….






Tapi salah satu resolusi 2014 saya adalah, harus lebih rajin olahraga dan menjaga kesehatan. Nah, untuk memenuhi resolusi itu saya sudah berniat dalam hati akan rutin mengikuti senam dan olahraga setiap hari sabtu disekolah dan minggu pagi di halaman Kantor Bupati. 

Rute perjalanan pagi ini dimulai dari halaman sekolah kemudian dilanjutkan ke jalan Patunas, Jalan Siswa, Jalan Pahlawan, Jalan Sriwijaya hingga berakhir kembali ke halaman sekolah. Lumayan membuat pakaian olahraga saya menjadi basah oleh keringat namun saya merasa lebih segar dan bersemangat, apalagi ketika mendengar celoteh anak-anak kelas 1 (satu) yang lucu dan menggemaskan saat bertanya tentang ini itu, membuat saya terkekeh sendiri melihat tingkah polah mereka. 

Hal selanjutnya yang saya lakukan setelah pulang sekolah adalah pergi ke agen tempat saya akan memulai lagi usaha kecil-kecil yang pernah tertunda beberapa tahun yang lalu karena sesuatu hal dan hari ini saya sedang mencoba memulainya kembali. Kemaren saya sudah kesana untuk menanyakan ini itu dan disetujui. Akhirnya hari ini semua saya mulai….Doakan saya ya…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar