Selasa, 21 Januari 2014

#Day-23 : Benda-benda Koleksi



Sebenarnya saya bukan orang yang suka mengkoleksi banyak barang. Jika saya suka satu macam benda saya jarang bisa beralih ke benda yang lain. Misalnya, saya paling suka dengan tokoh kartun Mickey Mouse tapi jangan berharap saya akan memiliki 2 tokoh kesukaan karena rasanya saya seperti mengkhianati Mickey jika saya melakukan itu, hehee…. bahkan sampai sekarang saya masih setia dengan Mickey.

Dulu saya punya banyak barang-barang yang berbau Mickey Mouese mulai dari baju, celana, gelang, cincin, buku, bando, boneka, hingga poster besar dan kecil namun sekarang yang tertinggal hanya boneka-boneka dan poster yang tertempel di dinding kamar, yang lainnya entah kemana perginya. 
 
Ada Leo Dicaprio Nyempil tu... hehe


2 idolaku di dinding kamar...hehee

Saya penyuka warna Orange, dari dulu hingga sekarang. teman-teman saya banyak yang setiap tahun beralih warna kesukaan namun saya selalu setia dengan satu warna. Lemari saya hampir rata-rata di dominasi oleh warna orange, sepatu, dompet, kaus kaki bahkan tirai pintu dan jendela hingga dinding kamar hampir semua berwarna orange. Jadi jangan heran kalo masuk kamar saya matanya jadi silau sama warna menyala ini ya…hehe…, sahabat-sahabat saya tahu persis dengan kesukaan saya ini jadi kalo mo kasih kado pasti yang berwarna orange juga bahkan teman-teman sampai menggelari saya dengan nama “ONYEN” persis seperti nama yang saya berikan untuk kucing saya yang berbulu agak kuning ke orange-an. saya share beberapa dari koleksi saya ya….




 
Ini cuma sebagian aja, kalo dipotoin smua bisa penuh, hehe...
Oh ya, saya juga punya lumayan banyak Prangko yang saya kumpulkan sejak SMP, dulu Prangko adalah barang yang gampang di dapat karena seringnya saya berkirim surat lewat pos. Bahkan saya masih punya teman yang saya kenal lewat ajang Sahabat Pena masa dulu, namun kini sudah jarang yang berkirim surat karena semakin canggihnya teknologi yang tidak butuh waktu lama. Saya juga punya beberapa buah Prangko luar negeri hasil dari barteran dengan sesame penyuka prangko. Entah sekarang masih ada atau tidak orang-orang yang suka mengkoleksi prangko seperti masa saya dulu.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar