Sabtu, 11 Januari 2014

#Day-17 : Dinner Bareng yang Terkasih



Untuk tema kali ini benar-benar membingungkan buat saya, bagaimana tidak, saya jarang sekali makan malam karena jadwal makan malam saya adalah jam 5 sore. Namun kalo ada yg ngajak makan sich oke-oke aja tapi gak yang berat-berat yak arena saya jarang makan nasi kalo malam jadi makanan cemil-cemil saja….hehhee…..

#Dinner bareng Lee Min Ho
Oppa satu ini membuat saya jatuh cinta sama Korea dan mengenal banyak masakan tradisional Korea.  Seandainya saya diberi kesempatan untuk makan malam dengan Mr. Lee ini, saya ingin makan di rumah makan tradisional Korea dengan menu Kimbap nya atau makan daging dibalut sayuran segar. Kebayang donk, Oppa suapin saya dengan tangan kekarnya itu…..ahahhahaa…..

Sumber Photo : Google

#Dinner bareng Leonardo Dicaprio
Nah kalo sama mas yang satu ini, saya ingin diajak jalan-jalan keliling Itali trus dinner super romantis dihiasi dengan lilin nan elegan dan musik sendu nan syahdu. Menu yang saya inginkan adalah “Pasta” nya yang super delicious…..:) yang dimasak oleh Chef terhebat se Itali. Trus kita duduk hadap-hadapan, Pandang-pandangan, senyum-senyuman dan pegangan tangan dengan mesra, trus Mr. Leo Bilang “Mi…I Love U….’  aiihhh… aaiihhh… Trus kebangun, trus kejedot lantai, trus meringis kesakitan…………….ahahhahaa……..

#Dinner bareng Keluarga Besar
Ibu adalah anak kedua dari 6 bersaudara yang terdiri dari 3 perempuan dan 3 laki-laki. Kakak tertua Ibu memiliki 4 anak dan 4 cucu, Ibu sendiri memiliki 3 anak dan 2 cucu, anak ke3 laki-laki dibawah ibu memiliki 4 anak, kemudian anak ke 4 memiliki 2 anak, Adik ibu nomer 5 belum memiliki anak dan adik bungsu ibu laki-laki memiliki 2 anak. Nah… jika semua disatukan akan ada sekitar 35-an orang. Suatu saat jika Allah memberikan rezeki yang lebih, saya ingin mengajak mereka semua jalan-jalan dan makan disebuah restoran dengan menu yang belum pernah mereka makan sebelumnya. Pasti menyenangkan membooking satu ruangan khusus yang didalamnya hanya diduduki oleh keluarga besar kami, sambil menikmati suasana malam dengan bergembira bersama. Semoga…..

#Dinner Bareng Kakek-Nenek
Saya biasa memanggil Nenek dengan sebutan ‘Nde’ dan Kakek dengan ‘Nantan’. Dalam Bahasa Kerinci, Nenek sebenarnya biasa dipanggil Nino, Tino yang artinya nenek perempuan dan Kakek dengan panggilan Nyantan, Nantan artinya nenek jantan. Lucu ya…..hehee….., Panggilan 'Nde' itu sebenarnya ibu dalam bahasa kerinci, namun karena terbiasa dari kecil mendengar ibu kami memanggil begitu akhirnya kami para cucupun ikut-ikutan dan kebiasaan hingga besar.

Namun mereka berdua telah meninggalkan kami sebelum kami sempat memberikan kesenangan kepada mereka. Nino berpulang ketika saya duduk di bangku SMP  dan Nantan ketika saya duduk dikelas 2 SMA, itu sekitar 15 tahun yang lalu. Andai saya masih diberi kesempatan untuk membahagiakan mereka, saya ingin mengajak mereka ke Restoran Seafood terlengkap yang ada di kota Kuala Tungkal ini. Saya tahu mereka berdua sangat suka sekali makanan laut terutama udang dan kerang jadi saya akan ajak mereka menikmati hidangan serba udang yang dimasak dalam berbagai macam masakan. Nantan juga suka sekali Kerang Rebus dicocol pake sambal kecap. Aahh…Andai….

#Dinner Bareng Seseorang yang akan Jadi Belahan Jiwa
Hal yang tentu saja paling saya inginkan adalah makan malam dengan orang terkasih.  Seseorang yang akan Allah kirim menjadi Belahan Jiwa. Dulu, seseorang yang saya pikir akan menjadi orang terakhir dalam pencarian saya adalah Dia. Namun seiring berjalannya waktu,  Hujan menghapusnya menjadi butiran debu yang beterbangan entah kemana. Kini dalam pencarian yang panjang ini saya ingin segera dipertemukan dengan sang Belahan Jiwa dan mewujudkan mimpi untuk menghabiskan malam dengan romantic bersamanya. 





4 komentar:

  1. aiiih lee min ho ituh cowokkuh mak..!! dia hanya dinner ama aku.. dia cm nyuapi aku.. akuh cemburuuuu .. hahaha #khayalan tingkat tinggi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahhaa.......gak apa-apa berhayal, mak.....nyenengin hati....wkwkkw....

      Hapus
  2. mak emi,, saya juga suka banget nonton drama korea.. apalagi kalo ada lee min ho.. ^_^

    Semoga segera dipertemukan dengan belahan jiwa ya mak, Aamiin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin....makasih doanya, mak....semoga ya....:)

      Satu hobby berarti kita ya, mak.....hehee....Banyak aktor Korea idola saya dan salah satunya ya, Mr. Lee...


      Hapus