Selasa, 07 Januari 2014

#Day-15 : Andai Aku Bisa Terbang ......



Pernah kalian bermimpi tentang sesuatu yang ingin kalian capai namun karena keterbatasan yang ada impian itu masih sebatas impian saja. Saya sering…..hehhee…


Dulu, ketika saya dan someone harus terpisah di kota yang berbeda, mau tidak mau kami harus rela menjalani hubungan jarak jauh yang saya yakin tak satupun pasangan didunia  yang menginginkannya, kami hanya bisa bertemu 1 bulan sekali karena jarak yang memisahkan dan hanya bisa berkomunikasi lewat telepon setiap hari.


Sama seperti pasangan yang lain, tentu saja kami ingin selalu bersama, namun karena jarak itu kami sering sekali berhayal hingga tertawa terpingkal-pingkal dengan semua hayalan yang tidak masuk akal tersebut.

Andai aku punya pintu kemana sajanya doraemon, malam ini kita jalan-jalan dibawah hujan lagi ya”. atau “aku pengen makan ini itu, keluarkan donk pintu kemana ajanya biar sekarang aku bisa kesana, atau hal-hal gokil lainnya yang membuat kami bisa menghibung diri dari kesepian dan tertawa dengan senang nya tapi semua hanya hayalan manis yang masih bisa dikenang…..:)


Nah, untuk tantangan 30dayblogchallenge kali ini, saya masih ingin berhayal, kali ini tentang kekuatan super yang saya inginkan (tantangannya begitu…..hehee…)


Terkadang ketika sedang Blog Walking dan mampir ke blog yang dimiliki oleh orang-orang Indonesia yang menetap atau sedang jalan-jalan keluar negeri, mereka selalu membuat tulisan didukung dengan photo-photo berlatar belakang indah dan sangat menakjubkan. Ingin rasanya seperti mereka menikmati panorama yang tidak bisa dijumpai di Indonesia dan membagikannya di blog ini.


Dan kekuatan super yang saya inginkan adalah andai saya bisa terbang. Lalu jika bisa terbang apa yang ingin saya lakukan?


Pertama, saya ingin bisa menolong orang-orang nun jauh disana yang sedang membutuhkan pertolongan. Seperti Superman yang selalu menolong orang-orang dengan kekuatan supernya. Mungkin dengan sayap yang saya punya, saya bisa terbang seperti burung dengan kecepatan yang tak terhingga.


Hal lainnya yang ingin saya lakukan tentu saja berada ditempat yang saya inginkan tanpa memikirkan uang dan waktu. Saya ingin berkeliling dunia dan singgah di tempat impian saya dengan gratis tentunya. Pasti sangat menyenangkan jika dalam seminggu bisa berada di 3 atau 4 negara dengan hati yang puas tanpa harus memikirkan hal-hal lain lagi.


Saya ingin menikmati berada di taman yang dipenuhi bunga sakura atau dengan asyiknya bermain salju di Korea atau dinegara eropa yang sedang bersalju atau berpose dengan latar belakang museum Louvre di Paris. Aaahhh….membayangkannya saja bisa sangat menyenangkan ya……..hehee….

Berhayal bolehkan?? siapa tau suatu saat saya bisa mewujudkannya menjadi kenyataan, who’s know…..:)








2 komentar:

  1. Andai aku bisa terbang berarti bisa menjelajahin Indonesia ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, itu juga wajib ya, mbak titis....hehee...

      Hapus