Jumat, 01 November 2013

November Wish

Goresan pertama diawal November....

Rasanya waktu begitu cepat berlalu tanpa kusadari, Baru kemaren aku masih menikmati Oktober yang mengingatkanku pada kenangan masa lalu, tentang kelahiran yang ingin aku rayakan bersama seseorang dari masa lalu, meski akhirnya aku harus menelan kecewa.

Baru kemaren Oktober memberikan aku berjuta asa dan impian tentang masa depan yang ingin ku raih, tentang pesta akbar yang sangat ingin aku terlibat didalamnya, meski pada akhirnya aku pun harus menelan kecewa dan kegagalan yang sebenarnya belum aku mulai.

Baru kemaren Oktober memberikan aku sedikit nafas dan sangat melegakan, tentang kemurahan yang Allah berikan hingga aku masih bisa menikmati hari-hari hingga kini. Kali ini dengan syukur yang teramat besar pada_Nya.

Oktober yang indah namun juga tetap ada kecewa yang aku rasakan.

Aku tak pernah menyesali setiap hari-hari yang sudah berlalu, Meski itu buruk sekalipun, aku tak pernah dan tak ingin menyesalinya!!. Aku hanya ingin terus menjadi manusia yang selalu bersyukur atas apapun yang terjadi dalam hidupku.

Doaku untuk November 

Semoga Allah terus memberikan jalan untuk impian dan cita-cita yang ingin aku raih, kelapangan disetiap kesusahan yang mungkin akan ada dikehidupanku mendatang dan kemudahan disetiap langkah kakiku kedepan.

Semoga Allah mengabulkan doa-doa yang terus aku panjatkan disetiap sujudku tentang hati yang ingin segera dipertemukan secepatnya, (Aamiin...) atau perhelatan yang terus membayang disudut mimpiku. tentang Dia yang sangat kuinginkan hadir dan menjadi bagian dari hidupku serta kebahagiaan yang sangat ingin aku rasakan......

Semoga Allah terus memberikan kemudahan padaku dan keluarga agar kami semakin bisa bersyukur untuk apa yang sudah kami dapatkan. Dan selalu diberikan kesehatan dan masih diberi kesempatan untuk menikmati hari-hari kedepan...... Aamiin...


8 komentar:

  1. aamiin.. semangat mak.. hidup harus penuh dengan harapan dan cita2 agar lebih manis dan kuat menjalaninya.. ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin....aamiin......iya, harus terus semangat, mbak....hehhee.....

      Hapus
  2. aaamiiiin... tetap semangat dan berjuang untuk lebih baik.. harapan yang sama buat kita semua..

    salam kenal, hasil bw dari yulita :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin, terima kasih, mbak hilsya......,,

      Salam kenal juga...:)

      Hapus
  3. amiiin semoga dikabulkan doanya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin......aamiin......semoga Allah mendengar ya, mbak......, makasih mbak sari...:)

      Hapus
  4. aamiin Mbak Emi. Alloh tidak pernah mengecewakan kok, dibalik kekecewaan, yakin, Dia akan menggantinya dengan obat mujarab yang lebih baik...percayalah...yuk, sama-sama berdoa. yang semangat yaaaaa.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin......,, Insya Allah,, semoga Allah mendengar semua doa kita ya, mbak......aamiin....

      Semangaaaaaaaat.....:)

      Hapus