Selasa, 05 November 2013

Menangislah



Menangislah…,
Jika itu mampu membuatmu hatimu merasa lebih tenang. Meski kau telah dilukai oleh perasaan cinta yang hingga kini tak kau temukan arahnya. terluka oleh rasa yang mungkin hanya ada dalam hatimu. terluka oleh kebohongan demi kebohongan yang kau dengar, sementara kau tak mampu mengungkapkannya.

Menangislah…,
Ketika sudah tak mampu menyembunyikan kesedihan yang kau alami, biarkan airmata menghapus segala gundah yang menerpa hingga suatu hari kau temukan seseorang yang akan menghapus airmata itu untukmu. Biarkan airmata mengobati luka yang tergores karena nestapa.

Menangislah…,
Ketika cita-cita yang seharusnya dapat kau raih pupus hanya karena satu kesalahan yang kau sendiri tak pernah mengerti dan kau kecewa karenanya. Ketika impian itu harus mengenal kata menunda yang entah sampai kapan dan airmata akan menguatkan hatimu akan kegagalan mimpi yang ingin kau genggam.

Menangislah….,
Ketika Allah masih belum memberikan yang terbaik untukmu, seseorang yang mampu membawamu keluar dari bayang masalalu terpahitmu, seseorang yang akan memberikan kebahagiaan yang selalu ingin kau banggakan pada semua orang. Mungkin Allah masih ingin kau sendiri dan menikmati segalanya bersama orang-orang yang mencintaimu.

Bersabar lah,
Jangan pernah menyerah dan putus asa pada semua kesedihan, kecewa dan perasaan terlukamu. Yakinlah….ada hari dimana janji Allah akan datang dan memberikan semua keinginanmu yang tertunda. Akan tiba waktu dimana Allah akan menghadirkan dan mengabulkan semua doa yang pernah kau panjatkan.

Percayalah….
Allah akan terus bersamamu, hingga nanti……..


6 komentar:

  1. jangan bersedih Mbak Emi...dibalik kesulitan ada kemudahan 3x....

    tapi memang bener koq, saya kalau lagi dongkol level 1000, ya nangis...nangis...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih, mbak Khusna.....Aamiin.....

      Menangis emang obat paling mujarab...ehhhehe...

      Hapus
  2. nangis membuat hati lega ya mbak,,saya juga suka nangis kalo memang sudah tak bisa marah,,hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. banget, mbak Yulita.....,, setelah nangis, jadi lebih tenang setelahnya....:)

      Hapus
  3. menangis, jadi satu2nya cara yang bisa nenangin hatiii (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya banget, hehhee.......,, semua perempuan pasti cuma bisa nangis kalo udah gak bisa apa-apa....hehee...

      Hapus