Jumat, 22 November 2013

#Day-1 : Sekelumit Tentang AKU



Haloo….Kanti-kanti galo…..Apo Kabar?

Hehehee…..itu salam dalam Bahasa Jambi ya, teman… artinya, “Hallo, teman-teman semua, Apa kabarnya?”

Saya sedang mencoba ikutan tantangan “30 Days Blogging Challenge” yang diadakan oleh pemilik Blog EmotionalFlutter, Sebenarnya November ini saya sedang fokus bikin postingan untuk 30 hari kedepan, namun karena ada hal-hal tak terduga terjadi didunia nyata membuat postingan saya jadi bolong beberapa hari dan saya harus mengikhlas keinginan saya itu batal ditengah jalan. Namun setelah melihat beberapa teman sedang mengikuti tantangan yang menurut saya Insya Allah bisa saya lakukan karena syarat nya yang lumayan ringan, akhirnya saya berfikir, kenapa gak dicoba aja?? 

Dan Postingan hari pertama adalah Memperkenal diri kehadapan kalian semua…

Sebenarnya gak ada hal istimewa yang bisa dibagikan tentang diri saya, namun gak ada salahnya kan agar kalian bisa lebih mengenal saya dan seisi blog ini….hehhee…, 3 April sekian puluh tahun yang lalu, Saya dilahirkan di salah satu permukiman penduduk yang berada bawah kaki gunung Kerinci dengan suasana super dingin dan sejuk yang terkadang membuat saya selalu rindu ingin pulang. Kenapa saya bilang begitu? karena sekarang saya sedang menetap di Kota Kuala Tungkal, salah satu Kabupaten terbarat yang ada di Propinsi Jambi dan saya tak bisa sering-sering pulang karena jarak antar kota yang lumayan menguras waktu, bahkan saya pernah 8 tahun tidak pernah menginjakkan kaki kekampung kelahiran saya tersebut.

Bangga punya dua kota yang menjadi tempat berpijak, tentu saja!! Meski dilahirkan di Kabupaten Kerinci namun Kuala Tungkal adalah kota yang telah membesarkan dan memberikan cerita tersendiri buat saya dan saya akan tetap menjadi bagian dari kedua kota ini.

Pernah bekerja di Kantor Konsultan Konstruksi dan Manajemen selama 8 tahun membuat saya sedikit banyak jadi paham tentang Ilmu Teknik Sipil meski jurusan saya sebenarnya jauh panggang dari api. Alhamdulillah….lingkungan kantor banyak mengajarkan dan berbagi pengalaman dalam bidang ini. Meski setelahnya saya kemudian beralih profesi menjadi seorang Teacher yang pada awalnya belum begitu merasuk dalam jiwa namun pelan tapi pasti sekarang saya semakin mencintai Profesi ini dan anak-anak yang hari-demi hari membuat hidup saya terus berwarna. 

Satu hal keinginan orangtua yang masih belum bisa saya lakukan dan tentu saja juga harapan saya selanjutnya adalah memberikan mereka seorang cucu yang lucu dan imut, hal itu tentu saja karena hingga detik ini single masih setia menjadi status saya….hehee…..,, Keinginan itu sangat besar dalam diri saya namun sepertinya Allah masih belum berkehendak dan masih belum memberikan seseorang yang tepat untuk menjadi pendamping saya. Harapan saya….semoga secepatnya Allah mengirimkan seseorang yang menyayangi dan menjadi tempat saya berbagi suka dan duka….Aamiin….

Hanya sebegitu dulu perkenalan dari saya, semoga postingan ini dapat sedikit memberikan gambaran tentang diri saya yang sebenarnya……,, Salam kenal semua…..
Lagi pada pake tekuluk and batik khas Jambi


15 komentar:

  1. Balasan
    1. *Salaman* Salam kenal ya.....

      Hapus
    2. Uye... kunjung balik ya.. heeee
      http://wajahindonesiahari.blogspot.com/

      Hapus
  2. kl saya susah deh ikutan lomba model begitu... h-hii, godluck aja deh!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehhee.....makasih ya...., ayooo dicoba dulu,, masih ampe 30 Januari looh....

      Hapus
  3. Asiik, akhirnya kaka ikutaaan jugaa ^^
    semoga keinginan orangtua-nya segera terwujud yaah ka :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiiin....aamiin.....makasih doanya, Ran...

      Iya, nich...liat postingan Rani tentang tantangan ini jadi pengen ikutan....heheee..

      Hapus
  4. hallooo salam kenall..

    aamiin buat doanya ^^
    hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallloo juga....salam kenal ya......

      Makasih doanya ya.....makin banyak yang doa in moga makin cepet dikabulkan....Aamiin...

      Hapus
  5. Halo Kanti *srrybjk. Postingannya keren-keren, gua juga ikutan 30 blogging challenge loh haha
    Udah gua vote tadi semoga elu jadi putri salju beneran yah =))
    Salam kenal dari gua Juhdi, Nyasar lah kesini http://eh-nyasar.blogspot.com/ hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. haloo jugo, kanti...hehee.....

      thanks udah mampir and bantu vote,,, ahahhaa......beneran pada pengen aku jdi putri salju yach.......wkkkw....

      Hapus
  6. Salam kenal mbak :D, saya tinggal di palembang mbak, jambi dan palembang masih lumayan deket yah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga....iya deketan kita ya.....,, waah.....pengen ke palembang nich.....tetanggaan tapi blum pernah kesana......hehee.....

      Hapus
  7. salam kenal kakak.. saya juga ikutan tantangan ini lho...
    www.makruf.com

    BalasHapus