Jumat, 21 Februari 2014

Hadiah Pertama di 2014



Dari beberapa kali mengikuti Giveaway yang diadakan oleh beberapa teman blogger, Alhamdulillah saya sudah lumayan banyak mendapatkan hadiah-hadiah yang tidak pernah terbayangkan oleh saya ketika memulai mendaftar menjadi salah satu pengguna blog. Ini benar-benar diluar dugaan saya yang pada awalnya ngeblog hanya sekedar sebagai tempat untuk mencurahkan isi hati dan menulis tentang keseharian. 

2013 kemaren adalah titik awal saya mulai eksis kembali menulis dan mengikuti beberapa tantangan yang diadakan oleh teman-teman blogger. Meski hadiah-hadiahnya masih belum sebesar teman-teman lain yang bisa mendapatkan gadget, televisi dan barang-barang elektronik lainnya ataupun uang sekian juta, namun hadiah yang saya dapatkan mampu memberikan motivasi bagi diri saya untuk berkarya lebih baik lagi kedepan. Hadiah apa saja yang sudah saya dapatkan? Bisa baca Hadiah Lomba Blog

Insya Allah 2014 ini saya berharap bisa mendapatkan yang lebih besar dan lebih banyak lagi dari sebelumnya, hehee….. Dan Alhamdulillah, dari beberapa Giveaway yang saya ikuti di awal 2014 ini, hadiah pertama yang saya dapatkan adalah sebuah selimut bayi dari blog Cerita Mama  target saya sebenarnya pengen dapetin hadiah no.2 namun karena telat tahu kalo saya menjadi salah satu pemenang alhasil saya pun harus puas dengan hadiah yang tersisa. Kata teman-teman hadiah nya bisa disimpan buat persiapan punya bayi nanti, hahhaaa…… Duuhh, ada-ada aja ya, nikah aja belom ye……. hihii... Btw thanks so much buat Nyonya Sutisna, hadiahnya bagus banget, cocok buat selimut ponakan saya…..:)



Oh ya…., ada hadiah yang belom saya publikasikan nich, sebenarnya saya dapetnya diakhir tahun 2013 kemaren, pas lagi sibuk-sibuknya sama pekerjaan ditambah lagi ngikutin 2 tantangan yang menyita waktu di Januari kemaren, jadi belom sempat di share.

Yang pertama sebuah kalung cantik khas Samarinda yang saya dapatkan dari Mas Hariyanto dari tulisan saya Masuk Neraka Siapa Takut #Sebuah Kisah Tentang Kesalahan di Masalalu yang menjadi salah satu pemenang. Yang kedua dari Mbak Lianny Hendrawati, sebuah buku karangan beliau bersama beberapa penulis lainnya berjudul “Kata Mitos”, hasil tulisan saya Sebutir Nasi juga Berharga : Lain Lubuk Lain ikannya yang juga menjadi salah satu pemenang.  Waahh…..bukunya keren banget loh, tentang mitos-mitos yang sering kita dengar dari orang tua dulu maupun dari cerita-cerita yang ada dilingkungan sekitar kita. 

Terima kasih banyak buat mas Hariyono dan Mbak Lianny, mudah-mudah nanti bisa menang lagi kalo beliau-beliau bikin Giveaway lagi…..hehee….


 
Kalung cantik dari Samarinda
 
Hadiah Buku






14 komentar:

  1. Saya malah baru sekali dapat hadiah, itu pun pemenangnya ditentukan lewat undian. Selamat ya, Mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe.....makasih mas Lutfi, saya juga dulu pertama kali menang GA dapet pulsa, sejak itu semangat berburu GA lain dan alhamdulillah, 2013 kemaren lumayan juga dapet hadiahnya.....,, mudah2an 2014 ini makin banyak dapat nya...hehee....

      Hapus
    2. Oh ya, saya juga sedang ngadain GA bagi pulsa, enggak banyak sih. Tapi kalau Mbak Emi mau ikut, silakan meluncur.

      Hapus
  2. Wah selamat yah atas kemenangan dan Hadiahnya,,,
    Aku malah jarang jarang ikutan lomba hehheee,,, pernah si sekali tapi enggak dapet jadi kesananya malah enggk lagi ikutan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehhee....makasih ya, dicoba aja dulu, saya juga gak semuanya menang kalo ikutan lomba, tapi gak buat saya patah semangat kok, Alhamdulillah, kalo rezeki gak kemana...hhee...

      Hapus
  3. mudah2an keberuntungan menyertaimu di tahun 2014 ini :))
    gimana ponakannya, seneng gak dapet selimut?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin.....makasih ya, mak......Alhamdulillah, Seneng banget malah sama hadiahnya, di pake terus sama ponakan,, tengkyu ya.....:)

      Hapus
  4. Selamat mbak, semoga tahun ini semakin sering menang yah. Good luck mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin.....aamiin...makasih ya doannya,,,, hehee....

      Hapus
  5. selamat ya mbak,, semoga sepanjang tahun 2014 ini penuh berkah.. bisa ikut lebih banyak kontes dan memenangkannya.. Aamiin :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin...aamiin......makasih doanya, maakkk..:)

      Hapus
  6. Widiiih, banyak juga hadiahnya. Selamat ya :)

    BalasHapus
  7. ALhamduliLLAH...

    Senangnya dapat hadiah, sukses selalu ya :)

    CPNS 2014

    BalasHapus