Sabtu, 10 Mei 2014

Biro Penyelenggara Umroh Plus ke Turki, Dubai, Eropa dan Aqso yang Amanah dan Profesional hanya di CHERIA TRAVEL



Akhir-akhir ini Ibadah Umroh menjadi salah satu alternative bagi sebagian Umat Islam yang ingin berkunjung dan melaksanakan ibadah ke Baitullah sesegera mungkin namun terganjal oleh terbatasnya kuota haji yang diberikan oleh Departemen Agama RI pertahunnya. Dengan antrian yang demikian panjang, paling tidak kita harus menunggu minimal 5 tahun lagi agar dapat melaksanakannya, sementara kita tidak pernah bisa memprediksi usia kita kedepannya, bukan? oleh karena itu banyak yang melakukan ibadah Umroh terlebih dahulu sembari menunggu koata haji berikutnya.

Umroh adalah ibadah sunah, sebuah perjalanan spiritual ke tanah suci Mekah dan Madinah yang dilakukan layaknya rukun haji dengan tujuan untuk mengenang dan merenungkan kembali perjalanan dan pengorbanan yang dilakukan oleh para nabi-nabi terdahulu, Umroh sendiri sering disebut dengan haji kecil. Perbedaan haji dan umroh terletak pada waktu dan tempat pelaksanaannya, dimana umroh bisa dilakukan kapan saja dan hanya di dalam kota Mekkah sementara haji hanya dapat dilakukan diwaktu antara tanggal 8 Dzulhijah – 12 Dzulhijah dan dilaksanakan hingga diluar kota Mekkah.

Dengan semakin banyaknya masyarakat yang ingin melakukan ibadah Umroh, tentu saja membutuhkan sarana atau paling tidak seorang pemandu yang dapat menuntun mereka dari mulai keberangkatan hingga selesai melaksanakan ibadah Umroh tersebut, dan hal ini tidak disia-siakan oleh berbagai agen/biro perjalanan umroh yang tumbuh kian pesat dengan menawarkan berbagai paket umroh yang menarik hati. Namun disini, kita juga harus pintar-pintar memilih Biro perjalanan yang ingin digunakan agar ibadah kita nantinya tidak terganggu atau terhambat oleh hal-hal yang tidak diinginkan, carilah biro perjalanan yang aman, terpercaya dan professional serta carilah info dan referensi terlebih dahulu.

Apakah Anda salah seorang yang sedang berencana untuk melaksanakan umroh di tahun 2014 ini? Jika benar, saya yakin anda sedang memilah dan menimbang akan menggunakan biro perjalanan yang mana, bukan? Saya akan merekomendasikan sebuah biro perjalanan yang aman, terpercaya dan terjangkau untuk anda dan keluarga serta dapat memberikan kenyamanan dalam menjalankan ibadah nantinya.
 
CHERIA TRAVEL, sebuah biro perjalanan yang menawarkan berbagai kemudahan bagi anda dalam melaksanakan ibadah Umroh yang didirikan oleh Pak Cheriatna dan Bu Farida sejak tahun 2011 serta telah mengantongi izin dari Depag RI yakni Izin Umroh Depag RI No. D/816-2012, Izin Ibadah Haji Khusus Depag RI No. D/355. Bukan itu saja, paket-paket yang ditawarkan pun sangat menarik seperti : Paket Umroh Reguler 2014, Paket Umroh Ramadhan 2014 dan paket Umroh Plus 2014.

Berbagai pilihan paket perjalanan dan kelebihan yang ditawarkan memungkinkan kita mewujudkan mimpi-mimpi untuk berumroh sembari berwisata dan berziarah ketempat-tempat erkenal di dunia. Anda hanya tinggal memilih mana yang sesuai dengan jadwal, tujuan dan budget yang kita punya. Selain itu CHERIA TRAVEL adalah agen perjalanan yang berprinsip syariah sehingga kita tidak perlu kuatir dengan makanan halal dan kenyamanan dalam melaksanakan ibadah selama di perjalanan kemanapun tujuan wisatan anda, ke eropa atau ke negara yang minoritas muslim sekalipun.
 
Gambar : disini
 Kelebihan lain yang dimiliki oleh CHERIA TRAVEL adalah Paket Wisata Tour Muslim Cheria Travel yang dapat kita sesuaikan dengan keinginan seperti : 
Paket FIT (Free Independent Travelers)
Memungkinkan kita dapat bepergian dengan jumlah minimum 2 orang saja untuk waktu yang dapat kita tentukan sendiri.
Paket Grup
Memungkinkan kita dapat berangkat dengan jumlah minimal tertentu yang waktu pelaksanaannya telah ditentukan sebelumnya.
Paket Private
Memberikan kita fasilitas tour yang berbeda dan tidak digabung dengan peserta lainnya selama tour berlangsung.

Selain itu, di tahun 2014 ini CHERIA TRAVEL menawarkan Paket Umroh Plus yang memungkinkan anda menunaikan Umroh sekaligus mengunjungi objek-objek wisata terkenal dari berbagai belahan dunia. Adapun paket yang ditawarkan adalah :
 
Gambar : Disini

Turki dengan segala pesona nya tentu saja menarik para wisatawan dari berbagai dunia untuk berkunjung,  sebuah negara yang menjadi saksi sejarah perkembangan Islam, panorama alam yang menakjubkan, kebudayaan serta bangunan-bangunan yang bernilai history. Dengan paket ini kita diajak untuk menjelajah berbagai keindahan yang ada dikota Turki. 

Umroh sekaligus berwisata ke Dubai tentu saja hal yang sangat menggoda, Negara yang terletak di Uni Emirat Arab ini merupakan sebuah negeri yang menawan dan eksotik, dengan panorama alam yang indah dan bangunan-bangunan yang megah, Selain itu kita juga akan diajak untuk berkeliling dan mengunjungi kota modern dan tradisional serta berbagai mesjid yang indah di Dubai sehingga  membuat kita tidak akan pernah melupakan perjalanan yang langka ini.

Siapa yang tidak ingin mengunjungi Mesjid Al-Aqso? Mesjid yang menjadi kiblat pertama umat Islam sebelum akhirnya dialihkan ke Mekkah atas perintah Allah hingga saat ini. Masjid Al-Aqso menyimpan banyak sejarah dan berarti sangat penting bagi umat Islam, dimana ini merupakan tempat keberangkatan Nabi Muhammad SAW menuju langit dalam peristiwa Isra’ Mi’raj. Bukan hanya itu kita juga akan diajak untuk berkeliling kota dan objek wisata yang ada di tanah yang penuh sejarah ini.

Keindahan dan keunikan Benua Eropa membuat setiap orang berharap bisa mengunjungi kota-kota yang ada di Benua eropa tak terkecuali saya...:). Disini terdapat bangunan-bangunan yang megah, mewah dan tersohor didunia, pusat mode, universitas-universitas ternama, pesona empat musim dan semua yang sangat menakjubkan terdapat di benua yang peradabannya telah maju sejak berabad-abad yang lalu. Paris dengan menara Eifell serta pusat mode yang menjadi kiblat para Desaigner diseluruh dunia, Inggris dengan Oxford, Cambride dan tempat-tempat menarik lainnya, Belanda dengan bunga tulip dan kincir angin nya yang terkenal, Jerman yang terkenal dengan kota asal parfum nya Eu De Cologne dan berbagai negara lain yang ada di Benua Eropa. Menarik bukan?

Tunggu apa lagi, tetapkan pilihan anda sekarang dengan menggunakan CHERIA TRAVEL sebagai satu-satunya agen perjalanan yang dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan untuk ibadah umroh anda. 

Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa menghubungi alamat dibawah ini.

PT. CHERIA - Biro Perjalanan Umroh, Haji & Tour Muslim
Gedung Twink Lt. 3
Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790
Telepon : 021 - 7900 216 (Hunting)
Mobile : 021 444 610 74
Fax : 021-7918 2408
Email : info@cheria-travel.com 

27 komentar:

  1. waaaah... pengen yg paket grup, barengan sama orangtua saya dan orangtua dia (suatu saat nanti)
    harga terjangkau kan? mulai nabung ah ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, barengan sama keluarga pasti lebih seru ya...:) ayo menabung....:D

      Hapus
  2. Paketannya oke2 bgtt ya, Mba. Menggiurkan. Apalagi yg plus Eropa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Umroh sambil jalan-jalan keliling dunia emang lebih seru, mbak....:) apalagi bisa keliling eropa....duuh...:)

      Hapus
  3. Info bagus, bookmark dulu siapa tau keluarga ada yg mau umroh.. thanks infonya mbak. :)

    BalasHapus
  4. kepengennya umroh itu bisa bareng2 sekeluarga...amiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insya Allah, semoga tercapai ya, mbak...:)

      Hapus
  5. Pengen.. coba ke tkp ahh..
    Makasih infonya mba Emi :D

    BalasHapus
  6. maak..maukah terima liebster award dariku ? http://supertayo.blogspot.com/2014/05/liebster-award-dariku-untukmu.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Okehh, makasih, mak..., langsung ke TKP ya...:)

      Hapus
  7. Info menarik dan boleh sekali dicoba, Makasih buat infonya dan sukses selalu.

    BalasHapus
  8. ok makasih buat infonya dan salam kenal

    BalasHapus
  9. mantap sob artikelnyadan menarik

    BalasHapus
  10. makasih gan buat infonya dan semoga bermanfaat

    BalasHapus
  11. makasih gan buat infonya dan semoga bermanfaat

    BalasHapus
  12. semoga sukses terus gan buat usahanya

    BalasHapus
  13. Kabar Baik Untuk Para pencinta Game
    Karena di Bulan januari ini Sudah keluar Game RPG Online Terpopuler Se-Asia
    Penasarankan Game nya Seperti apa???
    Kalian bisa dilihat game nya dari link di bawah yaaa

    BalasHapus
  14. sengangat terus ngeblognya mazz..

    BalasHapus
  15. makasih gan buat infonya dan semoga bermanfaat

    BalasHapus
  16. keren mas buat infonya dan salam sukses selalu

    BalasHapus
  17. ok mantap sob buat infonya dan salam kenal

    BalasHapus