Senin, 18 Maret 2013

PMS HARI KEDUA




Pagi ini, sengaja bangun agak siang dan ini kebiasaan burukku kalo lagi gak sholat, hehee….

Gedoran ketiga dipintu kamarku yang akhirnya buat aku kebangun dari tempat tidur walo dengan perasaan gondok dihati tapi emang aku harus bangun karna TENG  di jam 07.00 aku sudah harus siap-siap dinas. Setelah beberes dapur, mandi, sarapan dan rapi siap berangkat kerja, rutinitas pun berjalan seperti biasa.

Pulang Jam 11.oo rencana mo mampir dulu ke Penjahit buat ambil pakaian yang udah aku antar sekitar sebulan yang lalu, karna kesibukan dan niat yang tertunda-tunda lah yang buat tu baju gak keambil-ambil, jadilah baru hari ini diniatin banget buat mampir kesana.


Belum nyampe ke tempat yang dituju, kok berasa motor yang aku pake agak ngadat-ngadat gitu, sepertinya kehabisan bensin dech, akhirnya aku tancap gas sambil liat kiri kanan cari Kios bensin, untung nya nemu Kios nya pas bensinnya bener-bener habis dan langsung mogok ditempat…..*ngokk*

Dan disiniah penderitaanku dimulai,,,

Setelah isi bensin, bukannya langsung bisa tancap gas…..tapi motorku malah mogookkk!!!!! Starter gak nyala, di engkol (bahasa mana ini ya….hihii..) gak bisa-bisa juga,,, kaki udah pegel sakit banget dibuatnya, huuuaaahhh……sumpah…bête se bête-bete nya aku plus manyun plus mangkel hati. Hampir ½ jam tetep gak idup-idup juga mana bengkel jauh lagi, yang betenya lagi, gak satupun orang-orang yang mau nolongin aku, padahal lagi dijalan yang rame orang-orang lohh…..Cuma diliatin doank…..*Indonesia*, Rasanya pengen nangis seketika itu juga mata udah berkaca-kaca karna super betenya, kepikiran cuma satu jalan keluar “Telpon Bokap” (Nasib belom punya suami…Hiksss…).

Ditungguin lama bokap gak datang-datang juga, pas ditelpon katanya udah utus orang buat ke tempatku karna katanya dia lagi banyak kerjaan, tapi manaa???? gak ada.!!! ooollaaala……hiiihh……ternyata tu orang ngelewatin aku doank,,, marah-marahlah bokap ke aku dan aku Cuma bisa MANYUN…….,, akhirnya bokap datang dan bawa motorku ke bengkel, agak jauh sich dari tempat tadi mogok, aku disuruh ikutin kebengkel pake motor dia. Disini emosiku meningkat lagi, aku ngomel-ngomel gak karuan, gimana gak coba….kunci motornya kebawa sama bokap sementara aku disuruh bawa motor ikutin dia dari belakang, mana bisaaaa…..!! *ngook* akhirnya jalan kaki lah aku ke bengkel yang tadinya aku pikir deket, taunya……..Hiiihhh…..!!! ngomel-ngomelnya tetep sepanjang jalan walau cuma bisa dalam hati…hehhee..

Setelah nunggu ½ jam tuh motor akhirnya kelar juga.

Setelahnya aku lanjut ke rencana awal buat ambil jahitan bajuku yang rencana mo kupake besok. Pas tiba di tempat jahit itu langsung aku sodorin tanda terima yang udah dikasih sebelumnya, cari punya cari ternyata jahitanku belum selesai, pemirsaaahhh…………!!!!! disini mulailah emosiku keluar lagi walau gak mungkin kan aku ngamuk-ngamuk disitu, tetep aja rasanya bête banget………bayangin, aku udah antar bahan nya sekitar 1 bulan yang lalu dan dijanjiin cuma 1 minggu, ini sekarang malah dengan entengnya dia bilang belom selesai…., kesal nya udah nyampe ke ubun-ubun banget dech…!!  dia bilang lagi ‘aku boleh ambil besok, dia bakal selesaikan jahitannya malam ini’. menurut kalian mungkin gak??? kalo pun mungkin selesai pasti dengan jahitan yang asal-asalan kan??? aku pikir daripada hasilnya gak sesuai sama keinginan, bahan pakaianku itu aku ambil lagi aja. Dengan wajah datar aku bawa pulang bahan pakaian yang sama sekali belum diapa-apain itu……..,,

Yang pasti hari ini bukan cuma hari yang melelahkan secara fisik tapi juga hatiku………..,, apakah ini karna si PMS…????

5 komentar:

  1. Pengalamannya mengharu biru mbak. Emang seperti itu yang emosi wanita yang dilanda PMS. Naik turun. Hehehe. Btw nice blog,mbak, Suka deh warna birunya bikin adem mata :)

    BalasHapus
  2. wah.. mamang bikin bete sekali ya mba...

    BalasHapus
  3. @Christanty Putri Arty > hehee....banget!!! btw, thanks ya dah mampiir...

    @Matris > iya, begitu lah...hehe

    BalasHapus
  4. kalau lagi PMS semuanya bikin kesel hahaha

    BalasHapus
  5. bener banget, mbak,,,,,hehheee....

    BalasHapus