Rabu, 20 Maret 2013

TANGIS DIANTARA RINAI HUJAN MALAM INI


Dear Diary…..
Malam ini aku menangis lagi, mengingat semua kejadian demi kejadian yang menimpaku belakangan ini yang membuatku merasa semakin hampa. Aku tak tau lagi harus bagaimana.

Air mata ini mengalir tanpa mampu aku tahan lagi, dikamar ini, dikesendirianku yang hanya ditemani rintik hujan yang kian deras diatas atap kamarku, aku hanya mampu tergugu menahan suara dan airmata yang semakin mengalir. Aku semakin gundah tentang hidupku.
Haruskah aku mengakhiri semua penderitaan ini dengan cara yang terlintas dikepalaku ini? Haruskah aku meninggalkan segala kepedihan ini dan menggantinya dengan kebahagiaan yang Allah janjikan?


Dear Diary..
Haruskah aku meninggalkan fana ini dengan caraku?
Aku lelah…benar-benar lelah, lelah dengan semua penderitaan dan kesedihan ini, lelah dengan semua tekanan ini, lelah dengan bahagia yang tak kunjung datang, lelah dengan semua keinginan dan ambisi.
Lelah…lelah…lelah…

Dear Diary..
Maafkan aku dengan keputusasaanku ini, tapi aku benar-benar semakin lelah dengan semua ini, aku sudah tak ingin menangis lagi, semua angan dan mimpi tak pernah nyata dalam hidupku, bahagia sesungguhnya tak pernah ingin singgah dalam hidupku, mungkinkah aku masih akan menangis ditahun-tahun mendatang atau kuakhiri saja???

Bagaimana ini???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar