Minggu, 17 Maret 2013

Ketika PMS Melanda



Huaaa……PMS again….!!!

Kalo udah begini, bawaan males mo ngapa-ngapain, gak pengen kemana-mana, gak pengen ketemu siapapun termasuk orang-orang dirumah, kalo bisa dikamar aja menyendiri. Pokoknya pengen sendiri aja……….

Kok gitu???

Iyaaaah, harusnya gitu, karna aku kalo udah dilanda sama si PMS, bisa kayak singa baru lepas dari kerangkeng,, buasssss………hehee….

Buat para wanita-wanita pasti tau donk…..

Kata orang (kata para Ahli juga sich..) wanita yang sedang dilanda PMS pasti Emosi nya meningkat dan itu emang bener terjadi sama aku, kalo dalam masa-masa nya hal-hal sekecil apapun bisa jadi besar dan bisa mengamuk segila-gilanya, trus yang jadi pelampiasan dari peningkatan hormon itu pastinya orang-orang terdekat lah, yang lebih sering sich adikku…..hahahaa….


Kadang tanpa sadar loh….,

Seperti contohnya pagi ini, tadinya aku mo pake laptop yang cuma ada satu-satunya dirumah eehh….udah kepake duluan sama adekku, katanya aku pakenya nanti siang aja, mulailah si Singa ini mengamuk tanpa dipeduliin sama adekku yang juga keras kepala itu, jadilah aku ngomel-ngomel tanpa arah ampe ngos-ngosan…., dan setiba dikamar bantal lah yang jadi sasaran kemarahanku sambil terus mengomel, walau tetap aja gak bisa pake tu laptop,, paraah kaannn….??? hahhaa….

Sepele banget kan?? padahal gak penting juga sich pake nya, cuma mo kedunia maya ku doank kok…..ahahaa….., padahal bisa nanti-nanti juga kan…..!! *PMS nyebelin*

Karna gak kesampean sama laptopnya, akhirnya aku pergi ke Shop buat beres-beresin tu Shop sama bokap, naah….disini bokap yang kena ke PMS an aku (Beneraan….Tanpa sadar lhoo….:))) untung aja bokap orang nya sabar liat anaknya yang super egois dan suka marah-marah ini. Maafin anakmu ini, father……J

Lama aku merenung setelahnya, hari ini kenapa ya sama diri ini?? Pikir punya pikir, Akhirnya aku sadar…….kalo mulai tadi pagi Bulan datang kekamarku dan bakal menyelimuti hari-hariku hingga seminggu kedepan………Bulan??? hehee….

Selain hormon yang meningkat, si Bulan ini juga akan merecokin perut dan sekitarnya serta seluruh persendianku…. Biasanya akan terjadi dalam hari pertama dan kedua, sakitnya…….yang pernah merasakan pasti tau lah………..hehehe…, kalo kata orang sini sich namanya “Senggugut” kalo ditempat kalian apa namanya???

so PMS….aku benciiiiiiiiiiiiiiiiiiii……………..!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar