Senin, 26 Mei 2014

Menyongsong Perhelatan CPNS 2014



Tak lama lagi Penerimaan CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) akan dilaksanakan kembali seperti tahun-tahun sebelumnya. Dari informasi yang saya dengar Perhelatan ini akan dilaksanakan pada bulan Juni dan akan dilakukan serentak di seluruh wilayah Indonesia.

Untuk menyongsong perhelatan tersebut, saya sudah mulai mempersiapkan diri dengan berlatih sedikit demi sedikit. Apalagi katanya Penerimaan CPNS di Kabupaten kami kali ini akan berbeda dari sebelumnya dimana dalam pelaksanaannya menggunakan system CAT (Computer Assisted Tes) Online. Saya yang belum pernah menggunakan system ini sebelumnya tentu saja tak ingin kelimpungan ketika pelaksanaan ujian CPNS 2014 nanti, oleh karena itu dari sekarang saya sudah mulai berlatih menggunakan system CAT ini.

Dan Alhamdulillah, CPNS ONLINE INDONESIA yang sudah saya ikuti sejak tahun kemaren memberikan banyak kemudahan dengan memberikan tryout secara Online menggunakan system CAT. Selain itu sebagai member saya juga diberikan link latihan soal-soal sekaligus pembahasan yang sangat rinci, bahkan terkadang saya dikejutkan oleh sms yang masuk memberitahukan bahwa tryout online akan segera dilaksanakan atau pembahasan soal-soal sudah siap untuk di download, bahkan pemberitahuan daerah mana yang sudah mulai membuka lowongan CPNS. Ini seperti seorang tutor yang sedang mengingatkan anak didik nya agar belajar lebih giat, mereka membuat saya seperti seorang prajurit yang telah siap tempur, hehee…..

Meski mungkin bagi sebagian orang menjadi PNS bukanlah sebuah impian bahkan banyak yang mencemoohkan mereka-mereka yang ingin menjadi PNS, namun saya telah bertekad untuk mewujudkan mimpi ini dan bisa menjadi anak yang membanggakan orang tua, keluarga dan panutan bagi adik-adik.
Bagi yang punya impian seperti saya dan sedang mencari tempat untuk belajar secara online, coba saja menjadi member di CPNS ONLINE INDONESIA, dengan biaya pendaftaran Rp.115.000,- saja kalian sudah menjadi member seumur hidup dan bebas menggunakan berbagai fasilitas gratis yang disediakan bahkan bisa dapat reward juga jika kalian mencapai Passing Grade saat mengikuti tryout CAT Online nya. 

Atau bagi kalian yang hobby ber-facebook ria via HP juga tak perlu kuatir ketinggalan pembahasan soal-soal karena jika sudah menjadi member maka secara otomatis akan langsung menjadi anggota di group facebook khusus member CPNS ONLINE INDONESIA, disana kita juga akan diberikan soal-soal serta pembahasan sehingga akan semakin menambah wawasan kita tentang soal-soal yang akan diuji nantinya.

Semoga tahun ini nasib baik berpihak pada saya, aamiin…. Doakan ya…..hehee….




12 komentar:

  1. Sayang sekali saya baru menuju kuliah semester awal :( Buka juga punya saya ya, AndhekaM.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak apa-apa, bisa buat persiapan juga kok....:)

      Hapus
  2. wah ternyata sebentar lagi ya, harus segera persiapkan persyaratan2nya ni, mudah2an bisa ikut dan bisa lulus, harus nyempil2 waktu ditengah waktu pekerjaan yang sekarang ni untuk mengurus persayaratannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang kudu persiapan dari sekarang ya jadi gak mepet pas udah pengumuman...:)

      Hapus
  3. Mau dong, dikasih link gratis, mba. Dari punyanya Mba Emi. Hahahaha

    Semoga cita2nya terkabul ya, Mba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahhaaa..., banyak banget soal yg bisa di download di sana, mbak.... jadi member aja...:D

      Hapus

  4. kunjungan perdana dan salam perkenalan, silahkan berkunjung balik, barangkali berminat saya punya banyak vcd pembelajaran anak2, sangat cocok sekali untuk mengasah kecerdasan dan kemampuan anak serta membantu mendidik ,membangun karakter dan moral anak sejak usia dini, semoga bermanfaat dan ditunggu kunjungan baliknya, mohon maaf bila tdk berkenan ^_^ terima kasih

    BalasHapus
  5. izin nyimak aja ya bu, salam perkenalan

    BalasHapus
  6. Kunjungan perdana, salam kenal ya sukses untuk cpns nya

    BalasHapus
  7. waah semangaat ya para calon abdi negara ..hehehe

    BalasHapus
  8. wahh.. bagus... ngomong2 sudah ada hasilnya>>? bpleh tau dapat berapa tottal pointnya.. pasti lulus passing grade..hehe

    BalasHapus