Rabu, 09 April 2014

PEMILU 2014 : Kugadaikan Suaraku untuk Indonesia


"Ayo gunakan hak pilih anda…"
"Jangan Golput!!"
"Tentukan pilihan anda untuk Indonesia 5 tahun kedepan".

Beberapa hari belakangan ini bertebaran berbagai macam kata-kata, pesan, himbauan atau pun sekedar status yang dibagikan oleh teman-teman di berbagai media sosial yang secara tidak langsung mengingatkan bahwa PEMILU tinggal menghitung hari.

Dan Hari ini tanggal 9 April 2014, PEMILU yang memilih anggota DPD RI, DPR RI, DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Sementara Warga Negara Indonesia yang berada di Luar Negeri sudah terlebih dahulu melaksanakannya. Ini adalah PEMILU ketiga yang pernah saya ikuti dimana sebelumnya dilaksanakan di tahun 2004, 2009 dan sekarang 2014 dan beberapa kali juga mengikuti Pemilihan Gubernur dan Bupati.

Bingung juga awalnya mo pilih siapa sangkin banyaknya, kalo kata teman sich “feeling” aja atau kalo tidak coblos partai aja. Duuhh….. !!!! tapi akhirnya saya punya pilihan juga mau coblos siapa nanti dibilik suara….*rahasia*, hehee…

Penghitungannya sendiri di mulai pukul 2 siang, karena penasaran saya pun ikut menonton untuk mengetahui hasil akhirnya terutama hasil untuk DPRD Kabupaten namun karena sampe jam 16.30 WIB masih menghitung untuk DPRD RI dan DPD, saya pikir bisa-bisa sampe malam ini baru kelar jadi saya putuskan untuk pulang, nanti hasilnya tanya ke teman yang jadi anggota KPPS aja. hehee…

Saya share photo-photo aja ya……:)







Iseng cobain photo Selfie


Perhitungan Suara

10 komentar:

  1. met pagi mba, yang terpenting menentukan pilihan ya mba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduhh, maaf baru balas, Mak.....

      makasih loh sudi mampir di blog ku, hehee....
      Alhamdulillah, semoga 1 suara aku berarti buat Indonesia, hehee....

      Hapus
  2. Asal gak dicoblos kabeh yoo, Mbaa. :D
    Kukunya panjang2 e. . . :O

    BalasHapus
    Balasan
    1. hakhakakkaak......asli ngakak, mak....
      itu kuku gak bisa ditutupi...ahahaa...

      Hapus
  3. jadi sekarang, suara juga bisa digadai ka?
    ke pegadaian ahh sekarang :D hehee *dikeplak :p

    Yang penting udah ikut jadi warga negara yg baik yahh ka..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahhaaa.....iya, Ran.. sayangnya ngegadai gak dapet duit...haha...

      Mudah-mudahan 1 suara juga berguna buat Indonesia, hehee...

      Hapus
  4. Memberi pilihan lebih baik ya mbak daripada golput.

    BalasHapus
  5. Mak,,, yang penting suara kita g digunakan sama orang2 yang tidak bertanggung jawab ya,,, Makanya saya semangat banget tahun ini untuk Nyoblos,,, heheheh

    BalasHapus