Selasa, 15 Oktober 2013

CPNSONLINE INDONESIA PILIHANKU



Menjadi Pegawai Negeri Sipil tentu menjadi impian hampir semua orang, hal itu terlihat dari membludaknya peserta CPNS yang telah dibuka serentak oleh seluruh kementerian, lembaga dan Pemerintah Daerah tersebut. Ini mementahkan stigma bahwa menjadi PNS bukanlah pilihan hidup yang tepat dibanding bekerja di Perusahaan Swasta yang gajinya bisa 2x lipat bahkan lebih. 

Setiap orang tentu saja memiliki argument masing-masing terhadap hal ini, dimana keduanya tentu saja mempunyai kelebihan dan kekurangan yang tak bisa dipungkiri. Beberapa teman memberikan alasan kenapa ia lebih memilih menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) ketimbang Swasta yang dari segi materi lebih terjamin. Menurutnya dengan menjadi PNS kita tak lagi merasa gemetar setiap mendengar kata PHK atau uring-uringan dengan cara kerja yang super melelahkan ataupun persaingan yang terkadang membuat kepala serasa tidak pada tempatnya lagi.

Saya yang pernah bekerja di Perusahaan Swasta tentu saja mengamini pernyataan tersebut, karena saya mengerti bagaimana system kerja yang ada di sebuah Perusahaan. Selama disana saya bahkan tak pernah punya waktu berlibur atau sekedar beristirahat yang cukup. Dan dulu, jujur….saya tak pernah berfikir untuk menjadi seorang PNS karena melihat gaji yang didapat tak sebanding dengan apa yang saya dapatkan dengan bekerja di Perusahaan Swasta. Namun sekarang, fikiran itu menghilang dari kepala saya dan bertekad ingin lulus menjadi PNS untuk tahun 2013 ini.

Namun jika hanya niat tanpa usaha tentu saja saya tidak akan berhasil bukan? Ibarat naik panggung tanpa persiapan atau akan pergi berperang tanpa membawa senjata”. Menyadari hal itu, saya mencoba bertanya kesana kemari mencari informasi dimana tempat yang bisa memberikan gambaran tentang soal-soal yang nantinya akan diujikan, dan dari seorang teman saya dapatkan informasi bahwa tryout sejenis hanya dilaksanakan di Kota Jambi saja. Lemaslah saya seketika karena terbayang jarak Ibukota propinsi dari kota kecil ini yang harus saya tempuh untuk mengikuti tryout tersebut sementara saya juga harus bekerja. 

Apakah saya menyerah?? Tidak!!!!. Saya yakin akan ada jalan nantinya.

Dan karena maraknya berita tentang CPNS disana-sini tak terkecuali di media-media sosial, membuat saya akhirnya menemukan jalan keluar dari masalah ini dimana tanpa sengaja saya membaca apa yang saya cari dari akun CPNSONLINE INDONESIA yang diikuti oleh salah satu teman facebook. Saat buka situs yang direkomendasikan tersebut, awalnya saya ragu, banyak pikiran berkecamuk dibenak, “ini beneran gak?, penipuan gak? dan lain sebagainya. Namun keinginan dan tekad yang kuat akhirnya mengalahkan semua keraguan apalagi setelah saya membaca testimoni dari banyak teman-teman yang telah bergabung disana membuat keinginan saya kian besar, saat itu juga saya langsung mendaftarkan diri menjadi member.

Tidak memakan waktu lama, dalam hitungan jam setelah mendaftar menjadi member CPNSONLINE INDONESIA ini, hanya dengan biaya Rp. 110.000,- saya langsung bisa mengaktifkan akun. Sangat banyak keuntungan yang saya dapatkan disini, mulai dari mendownload secara gratis Prediksi Soal-soal Ujian CPNS 2013 beserta jawaban, hingga bisa mengikuti tryout secara online dengan para member di seluruh Indonesia yang dilaksanakan secara bertahap dengan soal-soal bervariasi untuk Kementerian, Lembaga, Honorer K2 maupun CPNS Daerah. Itung-itung sambil mengasah kemampuan dan mendapatkan gambaran tentang soal-soal yang nanti akan diujikan, kalo mencapai Passing Grade ada hadiah yang menanti looh…...

INFO SELENGKAPNYA BISA DIKLIK DISINI

Adapun Paket-paket yang ditawarkan oleh CPNSONLINE INDONESIA ini dan bisa dikuti oleh semua member adalah:
1.     PAKET TRYOUT INTENSIF CPNS 2013
Tryout yang dilakukan secara ONLINE dan OFFLINE dengan
menggunakan system Computer Assisted Test (CAT) CPNSONLINE INDONESIA.
 
2.     PAKET PREMIUM EBOOK CPNSONLINE INDONESIA
Berisi kumpulan paket soal-soal asli ujian tahun sebelumnya dan soal-soal latihan cpns yang berstandar kisi-kisi materi resmi dari pemerintah

3.     LAYANAN SMSGATEWAY CPNSONLINE
Berupa layanan gratis penerimaan informasi lowongan cpns 2013
melalui SMS tanpa dipotong pulsa dan tambahan biaya apapun

4.     PROGRAM LAYANAN ANGGOTA CPNSONLINE
Program layanan anggota aktif berupa update materi soal cpns, bimbingan langsung dengan para ahli, program reseller dan lainnya.

Bukan hanya itu, Insya Allah jika Lulus nanti kita juga diberikan prediksi pertanyaan untuk wawancara juga loh. Kalo bicara segala keuntungan yang didapat rasanya gak akan habis-habisnya, yang pasti semua akan kita dapatkan lengkap disini, GRATIS!!!

Alhamdulillah……..Sekarang setiap malam saya sudah mulai mencicil mempelajari soal-soal tersebut lengkap dengan cara-caranya. Insya Allah, saya sudah siap untuk mengikuti Ujian CPNS 2013 yang akan dilaksanakan tanggal 3 November 2013 serentak diseluruh Indonesia. Dan apapun hasilnya nanti, semua adalah kehendak Allah. Doakan saya ya……..:)




6 komentar:

  1. Pesan saya sih mbak : Berdasarkan pengalaman saya kmrn tes cpns rata" soalnya berbeda bangeeeeet -,- , lebih baik belajar dari awal lagi baca" buku sejarah itu penting banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gitu ya....siiipp dech, thanks advice nya,, insya Allah.....mdh2n bisa........:)

      Hapus
  2. kapan kita kopdar mbak.... minggu besok tes nya ya... ikutan dimana?

    BalasHapus
  3. Ayoook....mau banget,, mbak enci di Bungo ya?? pasti asyik kalo kopdar khusus jambi, udah banyak tuh blogger perempuan jambi nya.

    Iya, mbak...insya Allah ikut Sungai Penuh. :)

    BalasHapus
  4. Password filenya apa mbak. Aku pernah daftar tapi lupa password filenya

    BalasHapus
  5. iya passnya apa ya,, help me..trims

    BalasHapus