Senin, 30 September 2013

Tentang Kamu, Hujan....


Wahai Hujan......

Jika hanya dalam mimpi aku bisa bahagia denganmu, aku tak terbangun dari tidurku
Jika aku hanya akan bahagia dalam angan dan pikiranku saja,
Aku tak ingin kemana-mana dan hanya memikirkanmu dalam anganku.

Wahai Hujan...
Jika kita hanya akan bahagia saat berbagi cerita masa lalu terindah
Aku ingin tetap ada dalam lingkaran cerita itu,
Salahkah aku?
Aku hanya ingin punya rasa bahagia meski mungkin hanya sebuah kata semu


Salahkah aku dengan perasaan ini?
Meski aku tau perasaan ini tidak pada tempatnya
Namun aku berharap masih ada ruang yang tertinggal untukku disana.

Aku hanya berusaha berdamai dengan hati
Berdamai dengan takdir
Berdamai dengan keadaan
Bahwa aku menginginkan tempat itu, meski dengan cara yang berbeda

Salahkah aku?

6 komentar:

  1. wah, sajaknya puintis sekali . . . sukses bikin galau pembaca heheheheehe . . . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehee.....masaa? jadi malu...hehhee.....

      Hapus
  2. hujaan lagii.. ini mah gak bisa move on namanya :p

    BalasHapus