Sabtu, 01 Juni 2013

KAOS KAKI BULUK PENGANTAR TIDUR



Kalo bicara tentang barang kesayangan, aku punya banyak banget barang-barang kesayangan dikamarku, berhubung aku adalah penyuka warna ORANGE Super Maniac, jadi semua benda-benda yang ada dikamarku berwarna Orange mulai dari gelas, assesories, baju, daleman, tirai, selimut, Jilbab sandal kamar, dan benda-benda lain yang berwarna Orange yang selalu aku beli setiap aku temukan dimanapun bahkan sampe dinding kamar pun full berwarna orange. Pokoknya aku adalah pengkoleksi benda-benda berwarna Orange dan semua full ditaruh dikamarku, bahkan aku punya kucing yang bulu-bulunya agak-agak Orange gitu loh…, jadi jika ditanya apa benda kesayanganku aku bingung buat memilihnya karena jika satu dari barang-barang Orange ku itu berpindah tempat saja aku pasti tahu apalagi jika hilang, bisa satu rumah jadi target pelampiasanku…..hehee….

Namun dari sekian banyak koleksi ku itu ada satu benda yang hingga kini masih kupake dan pastinya akan kubawa kemanapun aku bepergian, karena tanpanya aku galauuu…………!!! (*gaya iklan*) hehe…….dan penampakannya adalah……..taraaaa……..
biar bolong juga...nyaman pake nya, hehe..

Yuppz……..Kaos kaki Orange buluk yang menjadi teman tidurku, jadi aku itu dari dulu paling susah tidur kalo gak pake kaos kaki, tanpa selimut aku masih bisa tidur, tapi kalo gak pake kaos kaki, bisa-bisa semalaman gak bakal bisa tidur, jadi kaos kaki ini walaupun aku keluar kota pun adalah salah satu benda wajib yang harus slalu dibawa.
Kaos kaki ini adalah kado ulang tahun dari salah satu Best Friend ku “tutiek”  beberapa tahun yang lalu karena dia tahu kalo kaos kaki tidurku yang dulu sudah gak berbentuk lagi alias morat marit disana sini namun masih aja aku pake, jadi katanya sekalian nyindirin aku yang gak mampu beli kaos kaki baru…..ahahhaa…..
Bolong Atas

Bolong Bawah
Walaupun pun aku punya banyak kaos kaki Orange yang lucu dan imut, namun yang satu ini tetap jadi favorite ku jika tidur, walau pun sudah bolong sana sini dan bentuknya pun sudah gak sedap lagi dilihat, tetap ya…..bagiku yang paling nyaman dan mampu buat aku lelap ampe pagi. Dan aku berencana akan terus memakainya sampe benar-benar gak bisa kepake lagi……..gak peduli bakal dilempar ke pojokan sama teman-temanku kalo pas lagi maen ke kamar ku…….hahahhaaa……


7 komentar:

  1. yaelahhhh,,,anyep deh wkwkkwkwkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahaaa.....wangiii...wangiii...<<<:))

      Hapus
  2. astagaaa :O
    *melongo

    hihi ... unik ^^

    terima kasiiih, sudah saya catat ^^
    eh ada giveaway lagi loooh, cek deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihiiiii......kalo dah sayang, gitu dech....gak peduli sama bentuknya..hhee..

      siippp.. lgsung ke TKP,, makasihh...:))

      Hapus
  3. Hallo Mbak Emi, salam kenal ya :)

    Aku juga ikutan giveaway dari Mbak Artha. Boleh dong kapan-kapan Kakak main ke rumah aku.

    Oh iya, aku juga bikin giveaway kecil-kecilan lho...
    Cek disini ya :) http://t.co/NwbPTEVjuV

    Terimakasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hallo, salam kenal juga,,,,

      Oke, langsung TKP ya.....insya allah, mdh2n bisa ikutan....

      makasih sudah mampir ya....

      Hapus
  4. cuma seorang pengamen jalanan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja nda cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya karna belakangan ini ibu saya lagi sakit sakitan jadi saya harus Assalamualaikum wr.wb saya NURMIA ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini membantin tulang buat ibu saya dan adik saya karna bapak kami pergi meninggalkan kami entah kemana,,saya dapat nomor MBAH JORO dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi nda ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang berhasil malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi MBAH JORO dan mengikuti 4D nya yaitu {1704} dan alhamdulillah berhasil..!!! Kini kehidupan kami sudah tidak seperti dulu lagi dan akhirnya saya juga sdh punya usaha sendiri dan bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG 0823=4557=3962 MBAH JORO nomor ritual MBAH JORO meman benar2 100% tembus. >> >>>KLIK DISINI<<
    *****=====*****=====*****=====*****====*****=====*****=====*****=====





































































    cuma seorang pengamen jalanan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja nda cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya karna belakangan ini ibu saya lagi sakit sakitan jadi saya harus Assalamualaikum wr.wb saya NURMIA ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini membantin tulang buat ibu saya dan adik saya karna bapak kami pergi meninggalkan kami entah kemana,,saya dapat nomor MBAH JORO dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi nda ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang berhasil malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi MBAH JORO dan mengikuti 4D nya yaitu {1704} dan alhamdulillah berhasil..!!! Kini kehidupan kami sudah tidak seperti dulu lagi dan akhirnya saya juga sdh punya usaha sendiri dan bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG 0823=4557=3962 MBAH JORO nomor ritual MBAH JORO meman benar2 100% tembus. >> >>>KLIK DISINI<<
    *****=====*****=====*****=====*****====*****=====*****=====*****=====




























    BalasHapus