Minggu, 20 Februari 2011

PENGALAMAN TERPAHIT DARI MASA LALU

7 tahun kusimpan rapat dendam membara
7 tahun kupendam kebencian atas takdirku
7 tahun ku habiskan airmata hingga tak mampu menetes lagi
7 tahun aku kehilangan arah dan terus goyah
7 tahun pula aku selalu berdoa dan berdoa untuk diri sendiri

7 tahun ku coba mengembalikan rasa percaya diriku kembali
7 tahun aku menghimpun tenaga untuk bangkit dari keterpurukan
7 tahun aku tlah menghapus jejak menjadi bayangan saja
7 tahun pula aku mencoba menatap masa depan tanpa ingin mengingat masa lalu pahit itu



namun kini,
sakit yg pernah kurasa tak lagi kurasakan
dendam dan kebencian itu pun tlah sirna seiring berjalannya waktu
luka pun telah tersembuhkan oleh derai airmata bertubi-tubi
pun oleh waktu yg terus berjalan tanpa kusadari....
aku sudah melupakan semuanya,
 karna aku tak ingin terus hidup dalam bayangan masa lalu yg kelam

meski kuakui,
kecewa itu masih tertanam di sanubari
terkadang aku masih bisa menyesali diri atas apa yg terjadi
namun semua sudah tiada guna lagi.....
seburuk apapun masa lalu itu,
ku syukuri sebagai pembelajaran berharga dalam hidupku...

Pengalaman mengajarkan aku arti keluarga yg sesungguhnya...
dan akupun jadi semakin tau, apa itu keluarga.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar