Rabu, 02 Februari 2011

DUNIA MAYA.......Oooh....

Dear, Diary.....!!!

Awalnya ku pikir, aku akan menemukan kesenangan disini, kebahagiaan bertemu orang-orang baru dalam hidupku, merasakan kedekatan yg walaupun tak nyata...

tapi ternyata, semuanya semu.....,

disini, aku memang merasa seperti tidak sendiri....
disini, aku tak pernah merasakan kesepian
disini, aku bahagia bertemu orang-orang baru
disini, aku menjalin persahabatan dan terasa begitu dekat.
disini, aku bisa mengungkapkan apapun yang kurasakan

aku menemukan teman lama yg tak pernah lagi kulihat sekian tahun
aku menemukan keluarga yg sekian tahun pula tak kujumpai
aku menemukan sesuatu yg terasa lama hilang dariku
bahkan aku menemukan kekasih lama yg mencoba menjalin kembali komunikasi denganku
meski tak kupungkiri,
aku juga menemukan banyak kebahagiaan disini
tapi.....,,,



disini, aku kehilangan teman-teman baikku.
disini, aku terasa dijauhi oleh sahabat-sahabatku sendiri
disini, aku pun kehilangan cinta yg telah, sedang dan akan ku jelang
disini....yaa....disini........di "Dunia Maya"

aku semakin tak mengerti dengan semua ini,
rasanya....semua sudah kulakukan seperti seharusnya...
meskipun mungkin dimata orang lain tak seperti pikiranku,
aku benar-benar tak ingin ini semua terjadi...
tapi....terlambat...

aku terlanjur kehilangan segalanya disini....
dan kini aku tersudut di kamar ini...

sendiri..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar