Rabu, 16 Februari 2011

MENCOBA BERJIWA BESAR

Aku selalu ingin menjadi orang menyenangkan buat orang lain
menjadi yang terbaik bagi orang-orang disekitarku
tapi jika hal itu masih belum bisa terasakan,
entahlah.....
aku mesti bagaimana lagi.....

mungkin sebuah kesalahan terbesar dari egoku
membuat aku harus kehilangan dan menyakiti banyak orang
namun, tak sedikitpun terbersit dibenakku untuk melakukan itu....
ketidak sengajaanku harus kubayar dengan sangat mahal...

maaf....jika aku telah mengacaukan kenyamanan ini
pun jika maaf itu tak juga ada buatku,
setidaknya aku telah berusaha dan mencoba berusaha memperbaiki semua
mencoba menjadi orang yg berjiwa besar meski itu memang tidak mudah
tapi tuk kebaikan, apapun kulakukan..



maaf...bila semua harus menjadi seperti ini
andai maaf itu tak kunjung kudapat...
biarlah...semua menjadi pengalaman berharga agar aku tak mengulang tuk kesekian kali lagi

buat temanku,
semoga ini bisa membuat kau memaafkan aku
semoga mampu menghapus kesalahan yg tak ku mengerti
dan semoga bisa menjadi penyambung silaturahmi kita kembali..

SEMOGA...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar