Jumat, 18 Maret 2011

CERITA MASA LALU

Wahai malam... 
Bisa kah dirimu mendengarkanku malam ini... 
Menemaniku bercerita...Membagi kisahku bersamamu... 
Malam......
gelapmu membuatku tak melihat dunia.. 
tapi gelapmu tak bisa menghalangiku melihatnya dalam hatiku... 
ku tak peduli dunia yg lain..kerna duniaku adalah dirinya... 
Malam apakah kau tau...??? 
bahwa aku tak peduli mentari esok pagi terbit a tau tidak.. 
kerna bagiku cintanya sudah cukup bagiku menerangiku... 

Malam.....
apa dirimu bosan mendengarku..???? 
seperti dia bosan menemaniku...hingga pergi meninggalkanku.. 
aku sakit wahai malam...
aku sakit.... 

Tolong...temani aku.....
q rela malam ini adalah malam terakhirku dirimu menemaniku..
 tapi..dengarkan lah aq kali ini.... 
Malam.....apakah engkau masih ingat saat dulu ku kenalkan dia padamu... 
saat dirimu memeluk kita berdua..dalam semilir angin dingin dan gelapmu...??? 
saat ku bisikan padanya aku mencintainya? 
apakah engkau ingat sumpahnya????? 
bahwa cinta ku dan dia tak terpisahkan sampai nyawa kami memisahkan...? 
Engkau masih ingat kan..malam...??? 
Tapi.......kenapa dia meninggalkanku saat ini...????
 kenapa....???? 
sekarang aku tak bisa melupakanya....
tlah ku coba memendamnya dalam-dalam tapi dia kembali tumbuh menjadi tunas-tunas yg lain... 
ku coba membuangnya,,tapi dia kembali berhamburan seprti udara terhirup... 
Malam.....
Salahkah cinta ini.....????
salahkan perasaan ini...???? 
aku tak tau... 
Pintaku......rauplah air mataku malam ini.....
hamburkan keseluruh dunia dengan embunmu...
ceritakanlah...betapa hebat cinta ini untuknya..... 
bisikan padanya....bahwa ku disini selalu untuknya....
Meskipun.....malam......
aku tau takkan bisa memilikinya lagi..
namun aku akan mengenangnya sebagai bagian dari masa lalu 
tidak untuk dilupakan....




(hehhee...lebayyy....)

2 komentar: