Minggu, 20 Maret 2011

ASA YANG HILANG

Airmata ini....
kenapa harus menetes lagi???

tlah kucoba menahan perasaan ini, namun ku tak kuasa.
terlalu sakit rasanya diperlakukan seperti ini.
namun aku menyadari, tak seharusnya aku bersikap seperti ini..

asaku,
kembali hilang ditelan keegoisan yg tak kumengerti
aku hanya bisa merenung dan terus merenung
untuk kegagalan yg berulang kali ku temukan...



sampai kapan ini akan berakhir, ya Allah....
aku tak mampu lagi menjalani ini semua, segenap rasanya....
telah berkeping2 tak berbentuk..
mampukah aku menatanya kembali???

malam ini, semua meninggalkanku...
semua tak lagi peduli padaku, pada perasaanku
hanya aku yg terus menerus mempermainkan hatiku sendiri...
tak ku mengerti, apa yg sebenarnya terjadi........
aku hanya mampu menatap dengan tatapan kosong........

malam ini,,
aku akan melupakan semuanya....
aku tak kan lagi peduli pada mereka yg tlah mengabaikanku..
aku akan menghapus semua.....
rasa ini akan ku kubur dalam2....
hingga suatu saat ada yg mampu membuatnya bangkit kembali...

berikan aku kekuatan, ya Allah....
berikan aku semangat untuk terus mampu menjalani hidup ini..
aku ingin tak ada lagi airmata yg jatuh dipipi ini lagi...
aku mohon.....berikan aku tangan_Mu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar