Kamis, 16 Mei 2013

Wanita-wanita yang (diduga) menerima Aliran Dana Ahmad Fathanah



 Beberapa waktu yang lalu, saya pernah menulis tentang Ahmad Fathonah yang tertangkap tangan sedang bersama Maharany Suciyono disalah satu hotel di Jakarta, bisa baca disini MAHARANY SUCIYONO, Si Gadis Misterius , Kala itu pemberitaan belum seheboh sekarang tentang wanita-wanita yang ada disekeliling Pengusaha yang diduga terkait dengan Kasus korupsi impor daging sapi ini dan kasus pencucian uang yang melibatkan Petinggi salah satu partai politik ini. Namun ternyata hal ini terkuak setelah KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) memanggil Artis Senior Ayu Azhari untuk diminta keterangannya terkait uang yang ditemukan di rekening Ayu dan anaknya yang di duga berasal dari Ahmad Fathanah. Menurut Ayu, uang senilai Rp.20 juta dan 1.800 dolar AS itu diberikan sebagai DP untuk mengisi acara Kampanye Kepala Daerah di dua tempat yaitu Sulawesi dan Sumatera Utara, namun memang hingga berita ini santer diberitakan  belum satu pun yang terealisasi. Dan beberapa hari yang lalu Ayu pun sudah mengembalikan uang tersebut ke KPK.
Ayu Azhari setelah diperiksa KPK
Selain Ayu, ada juga Model Majalah Dewasa Vitalia Shesya yang diduga menerima aliran dana dari Ahmad Fathanah, dari Vitalia Shesya disita jam tangan merk Chopard yang berharga puluhan juta, perhiasan dan mobil Honda jazz berwarna putih dengan plat nomor B 15 VTA. Ketika diminta keterangannya beberapa kali sebagai saksi oleh KPK, Vitalia Shesya mengakui jika barang-barang tersebut memang pemberian dari Ahmad Fathanah, katanya barang-barang itu diberikan hanya sebagai hadiah-hadiah kepada teman saja, ia juga mengakui kedekatannya dengan Ahmad Fathanah, bahkan cerita Vita “Mas Ahmad” (panggilan Vita kepada Ahmad Fathanah) pernah mengajaknya untuk menikah siri, namun ia tolak karena selain sudah menganggapnya sebagai kakak, juga karena waktu perkenalan mereka yang masih relative singkat, ia juga tahu jika Ahmad Fathanah sudah memiliki Istri yang diketahuinya saat itu sedang hamil tua.


Cekodot photo-photo Vitalia Shesya dech.....

Pose majalah Popular







Meski diberi hadiah-hadiah mewah tersebut Vita mengaku tidak memiliki rasa cinta sama sekali dan kedekatannya dengan Ahmad Fathanah pun tidak lebih sebagai teman biasa yang sangat baik, seperti malaikat penolong baginya. Oke lah….. seperti kata Vitalia Shesya “kedekatan saya dengan Ahmad Fathanah, silahkan masyarakat menilainya sendiri” dan dari kesemua pengakuan Vitalia Shesya, yang bisa di lihat di setiap tayangan gossip televisi swasta belakangan ini, bagaimana menurut anda?????
Mobil yang disita KPK

Penampakan Jam Chopard
 Ternyata tak hanya Ayu Azhari dan Vitalia Shesya saja yang datang ke KPK sebagai saksi, Salah seorang Penyanyi Dangdut bernama Tri Kurnia Puspita juga disebut-sebut menerima aliran dana ratusan juta dari Ahmad Fathanah, terbukti dari disitanya mobil Honda Freed berwarna putih yang berpelat nomor B8 81LAA. Tak hanya mobil, jam tangan mewah merek Rolex dan gelang hermes juga disita KPK sebagai barang bukti, diperkirakan harga jam tangan itu diatas Rp. 10.000.000,- sementara gelang hermes berkisar di angka Rp. 50 – 70 juta.  Bahkan yang menarik dari pengakuan Sefti Sanustika (Istri Ahmad Fathanah) adalah tentang Tri Kurnia Puspita yang ternyata adalah sahabat dari sefti sendiri. karena itu ia mengaku bagai ditusuk dari belakang setelah tahu jika sahabatnya ternyata memiliki hubungan dengan suaminya. Sefti sendiri sebagai seorang istri, mengakui kecewa dengan semua yang terjadi belakangan ini, dengan berita-berita yang mengaitkan suaminya dengan banyak wanita, bahkan kabarnya ada sekitar 20 wanita yang telah menerima aliran dana dari Ahmad Fathanah. namun ia mencoba untuk tabah dan sabar demi anaknya yang baru berusia 1,5 bulan. Sefti juga adalah seorang penyanyi dangdut sebelum menikah dengan Ahmad Fathanah tahun 2011 silam, Sefti sendiri berstatus sebagai Istri ketiga. 
Photo Pernikahan Sefti Sanustika dan Ahmad Fathanah

Sefti Sanustika

Sefti Sanustika

Mobil Tri Kurnia Puspita yang disita 

Tri Kurnia Puspita dan Sefti Sanustika
Wanita lain yang juga telah diperiksa oleh KPK adalah Dewi Kirana. Banyak berita yang beredar mengenai Dewi Kirana ini, ada yang mengatakan dia adalah seorang Penyanyi dangdut yang dikenal dengan julukan the Queen of Pantura, namun hal itu dibantah oleh Dewi Kirana sendiri. Ia mengaku tidak kenal dan tidak pernah bertemu dengan laki-laki yang bernama Ahmad Fathanah. Dan Sefti Sanustika sendiri mengaku tahu jika Dewi Kirana tersebut adalah mantn Istri kedua dari Ahmad Fathanah dan bukan seorang penyanyi dangdut namun berprofesi dibidang swasta.
Dewi Kirana

Dewi Kirana
Yang lebih mengejutkan lagi, beredar kabar jika Ahmad Fathanah juga memiliki Istri-istri lain selain Sefti Sanustika, diduga ia menikah dan sempat tinggal di Kampung Pondok Benda Rt.005 Rw.005 Jatirasa, Jatiasih Kota Bekasi bersama seorang wanita bernama Surti. Perempuan berusia 40 tahun ini diketahui bekerja di hotel, kabarnya mereka menikah 2 tahun lalu di Mesjid Ainul Yakin yang berlokasi tak jauh dari rumah kontrakan yang saat ini ditempati oleh Surti. Selain Surti yang diketahui sebagai istri ke 4, muncul pula Tri Kurnia Rahayu yang katanya adalah istri ke 5 Ahmad Fathanah hasil dari pernikahan sirinya, sama seperti wanita-wanita sebelumnya, di duga tri Kurnia Rahayu juga menerima sejumlah uang dan sebuah mobil merk Honda, bahkan ia juga sudah memenuhi panggilan dari Penyidik KPK untuk dimintai keterangan,
Rumah yang ditempati oleh Surti
Entah siapa lagi wanita-wanita yang akan bermunculan, Karena berita yang beredar ada sekitar 20 wanita yang diduga menerima sejumlah uang dan barang dari Ahmad Fathanah. Bahkan dikabarkan Artis Novia Ardhana dan Kiki Amalia juga pernah menerima kiriman uang dari Ahmad Fathanah, namun hingga kini mereka belum terlihat mendatangi KPK. Kita tunggu saja……… 
.  


7 komentar:

  1. kasihan sekali istrinya ya, mau aja punya suami begitu ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin gak tau kalo suami nya gitu....hehee...

      Hapus
  2. Begitulah hebatnya makelar apalagi makelar proyek, selain bisa ngerayu pejabat dan pengusaha, tentulah lebih mudah ngerayu wanita.

    BalasHapus
  3. Absen dulu
    1. Maharani Suciyono
    2. Vitalia Sesha
    3. Ayu Azhari
    4. Sefti Sanustika
    5. Dewi Kirana
    6. Surti
    7 Dewi Kirana
    8. Tri Kurnia Puspita
    9. Tri Kurnia Rahayu
    10. Novi Ardana
    11. Kiki Amelia

    BalasHapus
  4. tambah :D

    1. Maharani Suciyono
    2. Vitalia Sesha
    3. Ayu Azhari
    4. Sefti Sanustika
    5. Dewi Kirana
    6. Surti
    7 Dewi Kirana
    8. Tri Kurnia Puspita
    9. Tri Kurnia Rahayu
    10. Novi Ardana
    11. Kiki Amelia
    12. Paulina Theresia Sululing

    BalasHapus
  5. waduh,, bahaya sekali itu, wanitanya apik apik... :D

    BalasHapus
  6. Keren yah kelakuan pejabat, malumaluin -__-"

    BalasHapus