Rabu, 29 Mei 2013

JANGAN MENCINTAIKU DENGAN GILA

Jangan mencintaiku dengan gila
karna aku tak ingin mencintaimu dengan gila


jangan biarkan aku mendaki teramat tinggi
sementara akhirnya aku hanya akan jatuh berkeping
jangan buat aku bermimpi terlalu jauh
jika akhirnya saat terbangun tanpa kau ada disampingku

sungguh aku tak ingin terjebak dalam cinta gila
pun tak ingin menghamba pada rasa yang hampa
juga tak ingin berada dalam lingkaran fatamorgana

jangan mencintaiku dengan gila
karna rasaku ini tak ingin menjadi gila

jangan belai aku dengan kata semanis madu
jangan buai aku dengan debar tak terarah
karna aku hanya ingin sekedar mencintaimu saja


biarkan saja semua mengalir tanpa beban
biarkan semua menjadi indah pada waktunya saja

karna aku tak ingin berangan untuk memilikimu seutuhnya...



4 komentar:

  1. Jika mencintai atau dicintai terlalu gila, ketika kehilangan nanti bisa2 menjadi gila :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuupzz...maka tak seharus nya kita mencintai dengan gila,, seadanya saja..hehee.. thanks kunjungannya..salam kenal...

      Hapus
  2. ijin nyimak puisinya... :)

    BalasHapus