Selasa, 02 April 2013

MOOD MENGHILANG

Entah kenapa, mood menulisku yang kemaren mulai bangkit lagi jadi kembali meredup. Ketika tanganku sudah mulai mengetik dan ingin menuangkan apa yang ada dikepalaku walaupun mungkin itu hanya sekedar curhatan saja, tetap saja akhirnya jariku terhenti dan benar-benar berhenti setelahnya.

ini bukan tanpa alasan sebenarnya, selain karna sedang ada sedikit fikiran yang menganggu dikepalaku, ini juga dikarenakan blog ku yang menurutku sangat bermasalah. Mungkin bagi sebahagian orang ini bukan masalah besar, iya sich sebenarnya cuma tetap saja jadi membuat mood menghilang. 

Sebenarnya ini tentang aplikasi komentar blog yang membuatku jadi mengabaikannya. Kok bisa??? bisa lah...... berhari-hari aku ubek Google pengen tau tentang cara menambahkan kolom balas dibawah komentar, tetap saja tidak pernah berhasil dan hasilnya malah menjadi tak menentu, hal itu karna selama ini aku selalu membalas komentar jauh dibawah komentar-komentar yang masuk dan rasanya sangat tidak menyenangkan, . Aku juga sudah minta pendapat teman dan tetap saja aku tak punya solusi.

Huuhh......aku jadi bingung dan sangat galau...
Apa yang harus aku lakukan??? mengikuti saran teman untuk kembali saja ke pengaturan standar dan hasilnya memang memiliki kolom balas namun blog rasanya menjadi tidak menarik sama sekali, atau mencari dan mengubah template yang memberikan fasilitas itu namun aku harus mengatur ulang tata letak keseluruhan blog ku??
aku harus bagaimana?? aku masih punya sedikit perasaaan kesal karena tidak bisa menerapkan tutorial yang kutemui di Google. Sama sekali tidak berhasil.

Hhhhhhk.....berharap ada yang bisa membantuku.....*ngarep*

1 komentar: