Kamis, 11 April 2013

Menang Giveaway Perdana itu Rasanya.............



Yeee….yeyeee…….

Seneng banget rasanya setelah tau namaku ada didaftar pemenang Giveaway yang diadain Bunda Yati, Bangga juga…., sebenarnya waktu ikut GA ini aku gak terlalu berharap untuk menang, yang aku pikirkan kala itu adalah, ikutan GA sambil menambah jumlah tulisan di blog ku aja, hehee….

Awal nya gak percaya sich pas liat Komen salah satu temen di blog ku, tapi saat ku cek ke Blog Bunda di MISCELLANEOUS ternyata bener, aku berada di daftar pemenang yang mendapat Pulsa, Bisa kepilih dari hampir 100 peserta kalo gak salah, Woow banget kan??? bahkan saat aku lihat blog para peserta, perasaan minder sangat-sangat  menghantui, karna mereka para jagoan-jagoan blog semua namun entah apa kriteria yang dibuat Bunda yati, hanya beliau yang tau, yang pasti perasaan senangku tidak bisa aku gambarkan lagi, lumayanlah nambah pulsa Rp. 10.000,-tapi serasa dapat undian ratusan juta…..hehee….. 



So, Thanks, Bunda ….. tulisan and fhoto jadulku udah kepilih, ini makin memotivasi aku buat rajin ngblog and terus belajar menulis…….

SEMANGAAAAAATTTTTT...............!!!!!

4 komentar:

  1. Senangnyaaa.. slamat yah mba Emy, smoga ngeblognya makin smangat n rajin

    BalasHapus
  2. @SunDhe> iya, mbak...seneng banget....hehhee.....thanks ya, harus makin semangat donk ya.....hehe

    BalasHapus
  3. Selamat yaaa :) Pasti rasanya itu bahagia sekali. Hhe

    BalasHapus
  4. @Selvia Sari > makasih ya,,, bangeeet lah...hehhee....

    BalasHapus