Minggu, 14 April 2013

EUPHORIA TWITTER PAK PRESIDEN


Ada yang tak biasa hari ini di ranah pentwitteran atau lebih sering disebut dengan twitterland. Semua orang pada sibuk berspekulasi tentang tweet perdana, aku yang dari pagi sibuk sama pekerjaan dan belum sempat menongol kan kepala ke linimasa pun langsung terbengong-bengong sama pembicaraan yang semakin tak ku mengerti, hingga akhirnya TL pun kian bergerak dan yang terbaca oleh mataku dari salah satu akun berita nasional terbesar di Indonesia itu adalah pemberitaan tentang akan di resmikan nya akun Presiden SBY. Wooww???  dan pikiran ku langsung tertuju sama pembicaraan para warga twitter yang sedang berspekulasi tentang tweet perdana nanti. Oooh…ternyata itu toh….

Tanpa pikir panjang lagi akupun langsung menuju ke Akun @SBYudhoyono yang kupastikan asli milik Pak SBY, selain sudah dipublikasikan oleh Akun Istana Negara sebelumnya juga terlihat dari telah di Verifikasi nya oleh pihak Twitter. Saat itu terlihat memang tweet dan following nya masih di angka 0 namun follower Beliau sudah mencapai diangka 100 ribuan dan salah satu follower itu termasuk aku….hehee…. namun ketika kulihat lagi sekitar pukul 20.00 WIB sudah mencapai 300 ribuan follower loh, wahh...wah....Pak Presiden Gaul Beuud ya....:))



Tentu saja berbagai tanggapan memang terlihat  atas diluncurkan nya Akun twitter Pak SBY ini, ada yang menanggapi dengan baik dan sangat mendukung, ada pula yang mengkritik dan mengatakan hanya mencari sensasi untuk menutupi kasus Ibas, Century dan Hambalang, entahlah….. yang pasti aku sebagai Warga Negara yang baik tetap mendukung apapun yang dilakukan Pak Presiden sepanjang itu baik dan tetap dalam koridor dia sebagai Panutan Bangsa.
Dan berbagai macam spekulasi dari tadi siang akhirnya terjawab juga, sekitar pukul 19.25 WIB Tweet Perdana dari akun @SBYudhoyono pun terlihat, sepertinya sedang menyapa dan memberitahukan tujuan Beliau masuk ke dunia Twitter. Ini dia....


Tweet Kedua adalah tanggapan Beliau terhadap jatuhnya Pesawat Lion Air di Bali, mungkin untuk menunjukkan bahwa Beliaupun memantau dan peduli terhadap Korban Kecelakaan tersebut. nich..


Tweet ketiga seperti nya menjawab tweet dari Pak Wapres Budiono, yang bisa dilihat dibawah ini.

Namun yang lebih menarik adalah di Tweet Keempat, dimana disini beliau mentweet sambil mengunggah sebuah photo. Olalaa….ternyata Beliau melaunching tweet perdana Beliau dengan didampingi oleh Ibu Ani Beserta Anak, Menantu dan Cucu…., So Sweet banget ya…. Hikkss, Pak SBY bikin ngiri dech, mereka terlihat sangat harmonis sekali dan itu membuat aku sangat iri sama Anisa Pohan dan Alysa Hatta…..,, (*apasich..ahahaa…). 
By the Way Baju Batik Pak Presiden keren yach…., kata nya sich Batik dari Magetan, mau donk, Pak….hihiii…


Sementara Tweet-tweet selanjutnnya adalah balasan untuk para bawahan-bawahan beliau termasuk Menteri Idolaku Pak @tifsembiring….hehe….

Sekali lagi aku mo bilang "SELAMAT DATANG DI DUNIA TWITTER YANG KEJAM" sebenarnya aku kasian kalo nanti Bapak di Bully, tapi itulah resiko, sekarang aja udah mulai ngerasain pedihnya diBully kan Pak ya...., Semoga Bapak bisa kuat dan tetap sabar aja nanti nya....aamiin...

4 komentar:

  1. senang ya kalau bisa ngobrol sama pejabat di twitter, apalagi sama presiden :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, bersa Pak Presiden nya ada didepan kit ya...hehe...

      Hapus
  2. Saya baru lihat beritanya tadi pagi, hoho telat ya :D ., twitter kurang menarik minat saya karena kita hanya bisa berkicau beberapa baris kalimat saja, sedangkan saya kalau bicara itu bisa sampai berlembar-lembar halaman. Kalau pak sby mah saya yakin gak ada yang berani membully, lansung dikenakan undang2 ITE lagi ntar ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang udah heboh skrg dbritain darri berbagai sudut. kalo aku sich skrg lebih suka di Twitter, facebok aja sudah jarang-jarag. hehhe..

      Hapus