Jumat, 24 September 2010

"Ketika Takut itu Datang"

Ya Allah.........
aku semakin takut kini, entahlah....kenapa perasaan ini muncul, malam ini...
aku merasa akan semakin sendiri dan akan semakin ditinggalkan
aku akan merasakan semakin hampa menjalani hari-hati kedepan..

ketakutan itu semakin menyelimutiku, semakin membayangiku.....
akankah datang hari itu, atau tidak sama sekali, karna aku semakin tak mengerti dan semakin tak bisa mengendalikan diri ini.

kegalauan ini, Ya Allah..........
semakin membuat aku terpuruk..., semakin membuat aku tak punya harapan, semakin membuat takut melihat kedepan........aku benar-benar takuuttt..........



Ya Allah....
kenapa aku yang harus mengalami ini?
kenapa aku yang mesti merasakan keadaan ini?
padahal, semua telah aku lakukan, semua telah aku berikan...
teramat besarkah dosa yg telah aku lakukan, hingga ini harus aku alami??

aku tak pernah menyalahkan takdirku,
aku juga tak ingin menyalahkan siapapun, namun salahkah aku, jika aku juga menginginkan hal yang sama???
BAHAGIA.........!!

aku inginkan bahagia itu hadir, bahagia itu datang dan membalutku dengan sinarnya....

Ya Allah,
andai keadaan ini akan terus aku jalani, yang aku tak tau sampai kapan....
berikan aku kesabaran dan ketabahan menjalaninya, karna aku takut.... hidupku akan menjadi berbeda akhirnya.

Allah, dengarlah....harapan, impian dan keinginanku ini,, Secepatnya.......Aminn.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar