Selasa, 21 September 2010

SEMAKIN TAK MENGERTI

Pada siapa rasa ini kan kucurahkan???
entahlah...........
aku semakin tak berdaya, tak kuasa..
menolak rasa ini,

semakin aku ingin melupakannya, semakin aku terpuruk dalam ketidak mengertianku,
bisakah aku membuang rasa ini??
dan jawabannya, aku tak sanggup....
aku tak mampu......
rasa ini semakin lama, semakin membelengguku,
rasa ini membuat aku semakin gila..



andai, semua seperti yg kuharapakan,
andai semua seperti yg kuinginkan,
andai dirinya ku kenal jauh sebelum ini..
pasti bahagia yg akan aku jelang

aku tak pernah menyesali tentang rasa ini,
namun aku juga tak menafikan jika rasa ini salah...
salah dimata siapapun..

bukan aku tak peduli dengan perasaan orang lain,
tapi bagaimana dengan perasaanku sendiri????

aku benar-benar tak tau lagi harus bagaimana.....................
haruskah aku menghapus rasa ini, atau tetap berada dalam rasa ini???

Tolong...berikan aku jawaban.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar