Selasa, 21 September 2010

Biarkan Bahagia itu ada

Dirimu......
salahkah bila aku merindukan dirimu????
salahkah bila rasa ini kucurahkan sepenuhnya untukmu??
kamu... membuat semuanya berbeda,
kamu membuat hari-hariku penuh dengan tawa dan canda
dan aku tak ingin itu berakhir dengan cepat....

dirimu......
biarkan aku merasakan bahagia semu ini,
biarkan aku lena dalam bayangmu...



karna hanya dengan begitu, aku merasakan ketenangan dalam hatiku,
rasa nyaman yg kamu berikan padaku, membuat aku tak ingin kehilanganmu...

kenyataan ini, keadaan ini........membuat aku tak berdaya...

aku tak kuasa.....
meski gejolak ini terus membelengguku......
aku ingin terus begini.......

jangan pernah biarkan dia pergi dari hatiku, jiwaku....
karna dirimu, akan selalu ada di segenap jiwa ini
meski kamu dan aku tau.............bila itu salah....

namun biarkan.....biarkan itu ada, dan terus ada.......
karna hanya dengan begitu aku bisa mengenangmu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar