Sabtu, 17 November 2012

15 NOVEMBER 2012

Pengen Cerita dikit nich......MySpace

Dua hari kemaren, bener-bener hari yang menegangkan banget, buat gw  juga temen-temen gw,, kenapa?? gitu kan pertanyaannya......??

Mmmmmh.....kasih tau gak yaaa???? ahahahaaa......MySpace

Kata temen gw sich rasanya tuh kayak pengen ee’ tapi gak keluar-keluar juga……ahahaa….paan sich….Jorok tuch…..!!!!   

Tapi beneran….. rasanya tuch kayak menanti eksekusi hukuman mati,,, gemetaran, panas dingin, keringetan, pucet abis, pokoknya gak bisa lagi digambarin dech gimana rasanya……,, PASSSSRAH….


Sebenarnya gw dikasih jadwal Jum’at malam, Cuma daripada tar gak tau gimana-gimananya, pengen liat donk pastinya temen-temen gw ngapain aja, wuuiiih…..macem-macem reaksi mereka, dari yang tegang abis gak bisa jawab, ampe yang lucu bin ngakak banget sama jawabannya. kita-kita yang nonton malah nervous….ahahhaa…. dan  sampe akhirnya sore pas mo pulang dapat info kalo jadwal gw dimajuin jadi besok siang……..OOHH…..TUHAN….!!! *Shock…*
SUMPAH…malamnya, gw gak bisa tidur, tapi juga gak bisa ngapa-ngapain, buka sana-buka sini…. cari sana-cari sini……Guling sana-guling sini..…, stress gw gak ketulungan….,, Ngoookkk.... MySpace

Dan …..Jreeeeeennggg……Paginya gw sibuk sendiri sama atribut yang mo dibawa,, takut telat, booow…..!!!

1…gw liatin ajaaa…..2….nyimaaak dengan seksama……3….mulai deg-degan nya kerasa……4….,jantung pun rasa mo copoot inii……, namun sayangnya Jum’at….Sodara-sodara……… ditunda sampe jam 2.00 siang katanya…..Jleebbb….langsung tepar gw…..,,,

Dan akhirnya…….5…….Dug…Dug….Dug……6……..tangan gw gemetar, dingin sekali kata temen disebelah gw……..7………….Gw itu……gw itu…….gw itu……..(jalan gw melayang gak yach waktu itu?? wkwkwk…) Kesan gw setelahnya,,,, Si 2 Prof.nya itu Santai tapi nusukkk abiiizzzz……….aaaaaaaa………….SUMPAAAAH….pengen rasanya nyumput di bawah meja, atau langsung masuk ke dalam tanah aja sekalian………,,, rasanya pengen balik badan trus lari jauuuuuuuh ajaaa dari sana……tapi kenapa pantat gw rasa kepaku di kursi banget,,, kenapa kaki gw gak bisa gerak sama sekali???? dan kepala gw kayak dikasih beban yang beratnya berton-ton, intinya gw cuma bisa nikmatin nervous gw ini,,,,MySpace gw gak bisa cerita detailnya gimana,, susah jelasinnya,,, heheee.........tapi eeehh……, rasanya PLOOOOONG banget loohh setelahnya……..!!! hasilnya….baik..baik..baik….

Udah Gitu aja ceritanya,, okeeeee…!!!!!!! MySpace

Bingung yach…gw crita apaan???? ahahahahahhaaaaa……………gw udah S.Kom.I loh sekarang……!!!!! gw???? masaaaa???? kok bisa?????? Ciyuuuussss…….???? enelan???  Miapaaaah???? iiiiiihhhhhhhhhhh…..pokoknya gitu dech……,,, ibarat pepatah “ kejarlah ilmu sampe ke negri cina” ataw tuntutlah ilmu dari buaian sampe ke liang lahat”…. nah Pepatah itu mengilhami gw buat nyelesain Study Gw…..,,, akhirnyaa……Walaupun terbersit dalam hati, setelah ini apaa??? tapi gw yakin, Allah ada buat gw,, Allah bakal bimbing jalan gw,, Insya Allah, ada jalan……(ngutip Maher Zain donk…hihihi….)


Dan impian gw selanjutnya……,,, Biar Allah yang menentukan, karna Allah Maha Tahu….Insya Allah……
MySpace 


Juni 2007 - November 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar