Minggu, 05 Februari 2012

My Pussy cat "ONYEN"

Dear Diary.....
Sore ini di kesendirianku,
Sedang asyik-asyik nya ber facebook an ria ma temen2, iseng aku buka-buka catatan yang pernah aku buat setahun yang lalu, ku buka satu persatu dan ku baca,, semua yang ada disana adalah cerita tentang perjalanan hidupku. bahagia, gundah, sedih dan kecewa........,, hmm....serasa bernostalgia lagi dengan masa lalu.

DAN MATA KU TERTUMBUK PADA SATU CATATAN YANG KU BERI JUDUL :


Please.......Diary.....!!!

Akhirnya tumpah lah kembali air mata ini setelah ku baca lagi catatan itu,,, sedih...sedih banget!!!


jadi ingat lagi tentang kedua kucing kesayangan ku itu, yang pergi meninggalkanku sendiri, karna selama ini mereka lah yang selalu buat aku senang, tertawa dan melupakan sejenak kesedihanku. 
hari-hari ku ku lewati dengan mengurus makan mereka yang juga 3 kali sehari,, kalo gak pake IKAN TONGKOL, jangan harap mereka mau makan, tapi alhamdulillah, tetap ku penuhi keinginan mereka.

masih aku ingat ketika setiap kupulang dari kantor,, sejauh apa pun mereka bermain, pasti berlomba pulang mengejar ku hanya untuk mencium kaki ku dan minta di peluk oleh ku......(hiikkss....mewek lagi)

ONYEN pergi, ketika sedang berbadan dua, kayak nya kehamilan nya bermasalah dan ia sering banget keliatan kesakitan,, tapi aku gak berdaya.... karna ga ada dokter hewan di kotaku, aku pun coba obati sebisa ku, dan puncak nya,,,, sebelum kekantor, seperti biasa aku pasti liat dia yang sedang terbaring sakit di tempat nya, tak ada respon sedikit pun ketika ku elus, ku pikir ia sedang tertidur pulas dan ku biarkan saja........,, satu jam kemudian ku liat lagi, masih tetap gak ada respon dan aku pun mulai curiga dan resah,, 
dugaan ku benar!!!! ONYEN tersayang ku telah pergi dalam tidurnya,,, entah di jam berapa......
aku berteriak dan menangis sesuguk hingga aku di tertawakan oleh seisi rumah juga tetangga ku, tapi sungguh,, aku benar-benar kehilangan....................
dan tempat yang ku pilih untuk menjadi tempat peristirahatan terakhirnya adalah kebun bunga depan rumah.

kangen kamu ONYEN!!!!

ONYEN KECIL
OONYEN KECL



LUCU YACH...

                                                                    
                     
LAGI TIDUR SAMA PUTIH





1 komentar: