Sabtu, 05 Januari 2013

PROFESI BARU

Satu yang kupelajari dalam hidupku setelahnya...." jangan pernah berkata tidak menyukai salah satu pekerjaan, hanya karena anda tidak pernah berharap berkecimpung didalamnya."

Dan dipekerjaan inilah aku sekarang..........,, Teacher....!! yupppzz,,,
dimulai awal tahun 2013 ini, aku berada dilingkungan yang dulu tak pernah aku inginkan..... bukan karena aku membenci pekerjaan ini, BUKAN!!! aku bangga dan menghormati profesi ini, hanya saja karna keluargaku adalah keluarga yang notabene adalah kesemuanya tenaga pendidik.
Mulai dari ayahku, Oom-Oom ku bahkan tante-tanteku, hampir keseluruhan keluarga besarku adalah Pengajar. dan karena itulah tak pernah sedikitpun terbersit untuk menjadi guru, tapi berharap pada profesi lain.
namun garisan nasib sepertinya berkata lain............

Setelah hengkang dari kantor yang menampungku selama 8 tahun (duh.. bahasanya..hehe...), kemudian mencoba peruntungan di kota kelahiran di program E_KTP kab. Kerinci sekitar 6 bulan, kemudian karena ada hal-hal yg membuat aku tak bisa melanjutkan lagi, akhirnya kembali lagi ke kota tercinta ini, dan akhirnya di tempat inilah aku terdampar........

kata bokap "coba dulu....., belajar dulu,, nanti pasti bisa kalo sudah terbiasa. yaachh....meski dengan perasaan yang agak-agak mengkerut,, kuterima juga tawaran bokap,

Dan mulai sekarang, mau tidak mau aku harus mulai mencintai profesi baru ini dengan tulus ikhlas menjalankannya...........,,  doakan aku yaaa........hehee......

2 komentar:

  1. hallo kunjungan balik :) Aku juga akuntan, tapi belum jadi insyaallah malah ngelenceng mau jadi wirausaha, tapi pernah ngerasain jadi guru bimbel buat anak sd-smp selama 3 tahun gitu mbak, seru loh jadi guru, inshaAllah, ilmu kita bakal berguna dan jadi amal jariah, selain itu punya pengalaman yang lebih seru :) kalau ga enjoy sama mereka, they would be a monster,cryin', scremiang huaaa, but if you enjoy they would be a stress reliever, make a sweet moments :)

    BalasHapus
  2. @bella Citra Dinasti> makasih kunjungannya,,, seperti nya begitu.....,, hehe...sedikit demi sedikit sepertinya aku mulai terbiasa dan mencintai Profesi ini. walo masih belajar buat jadi pengajar yg baik...hee..

    BalasHapus