Minggu, 25 April 2010

Yang tak biasa yang kurasakan

Apa yang kupikir tentang ini???
entahlah..........

hanya aku dan Tuhan yang tau, aku tak ingin seorangpun tau.... tidak juga dia...
biarkan semua kurasa sendiri, karna aku masih belum mengerti dengan rasa ini, rasa yang aku sendiri tak bisa menerkanya. berat memang..........tapi aku bisa apa????
sebenarnya aku juga tak ingin seperti ini, menyimpan semuanya sendiri.....namun aku takut..., takut semua akan berubah jika segalanya terbuka......



aku sudah cukup bahagia dengan apa yang kurasa, meski itu hanya kurasa sendiri......aku tak ingin menerka, aku tak ingin menebak dan aku tak ingin berandai-andai......
mungkin buat orang lain tak sulit, tapi bagiku.......begitu sangat menakutkan.......aku hanya tak ingin kehilangan...

salahkah,,,, bila ku rasakan ini???
salahkah,,,, bila kuharapkan ini??
salahkah,,, jika ku inginkan ini???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar