Selasa, 15 September 2015

I’m Come Back





Haloo…, semua…!!!

Apa kabar?? Semoga baik-baik saja ya..... J
Alhamdulillah, saya juga dalam keadaan sehat wal afiat, terima kasih untuk semua doa dan perhatian kalian.

Hampir satu tahun, saya meninggalkan rumah maya ini, meski tidak sepenuhnya saya tinggalkan, kadang-kadang masih saya tengok dan membalas commen dari teman-teman yang masuk. Namun karena ada beberapa alasan (Insya Allah, nanti akan saya tulis di blog ini) yang membuat saya seperti menghilang dari rumah maya ini.

Terkadang, ada perasaan sedih karena saya seperti kehilangan sahabat-sahabat yang sudah demikian akrab, meski kita hanya bertemu lewat komen-komen dan diberbagai even lomba, namun saya harus menekan perasaan sedih tersebut dengan tekad, saya pasti akan kembali bertemu mereka kelak.

Alhamdulillah, sekarang saya sedang mencoba untuk memulai kembali aktifitas menulis saya (curcol tepat nya, hehe…) meski mungkin tidak akan bisa sesering dulu lagi, namun saya akan berusaha meluangkan waktu untuk terus mengisi blog ini dengan sesuatu yang bisa menjadi pengingat dan cerita pengantar tidur untuk anak-anak saya kelak.

Terima kasih, untuk kalian yang masih setia hadir menyambangi blog ini, meski hanya sebuah coret-coret tanpa makna, semoga bisa mempererat persahabatan kita selanjutnya. Aamiin…





1 komentar:

  1. isinya enak dibaca, salam kenal ya mbak emi, dari rima-cilacap

    BalasHapus